Kalahkan Rijeka Gattuso Murka Pada Napoli, Apa Sebab?

Jum'at, 06 November 2020 - 13:03 WIB
loading...
Kalahkan Rijeka Gattuso Murka Pada Napoli, Apa Sebab?
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso murka pada pasukannya meski mengalahkan HNK Rijeka.
A A A
RIJEKA - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso murka pada pasukannya meski mengalahkan HNK Rijeka 2-1 pada penyisihan Grup F Liga Europa 2020/2021 . Saking marahnya, Gattuso ketakutan pembuluh darahnya akan meletus.

Partenopei beruntung mengimbangi tuan rumah 1-1 saat turun minum, lantaran kiper Alex Meret sukses melakukan beberapa penyelamatan di Stadion Rujevica, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Upaya Diego Demme dan Matteo Politano juga gagal berbuah gol. ( ).

Napoli tertinggal lewat gol Robert Muric menit ke-13, namun berhasil menyamakan kedudukan menit ke-43 melalui Demme. Napoli berbalik unggul dan memastiakn kemenangan berkat gol bunuh diri Filip Braut menit ke-62.

"Tidak ada yang namanya pertandingan mudah. Jangan lupa, Real Sociedad mengalahkan Rijeka dengan satu gol pada menit ke-93," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia. ( ).

“Saya tahu mereka akan bertahan dan siap untuk langsung melakukan serangan balik, namun kami dikejutkan oleh kejutan berulang kali dalam 30-35 menit pertama."

“Mungkin kami berpikir bahwa kami datang ke sini untuk melihat-lihat, saya menjadi sangat marah di babak pertama. Kami menghadapi terlalu banyak risiko. Itu lebih baik setelah jeda, tetapi kami tidak bisa menerima kesalahan ini dalam sikap sejak awal. Kami tidak mampu menahannya." ( ).

“Ini masalah yang sudah berlangsung sejak musim lalu. Faktanya, selama bertahun-tahun, Napoli mengalami pasang surut ini, jadi kami harus meningkat. Dalam 30-35 menit pertama hari ini, kami memenangkan bola nol detik, dikejutkan oleh serangan balik mereka meskipun hanya itu yang mereka lakukan."

“Kami harus waspada setiap saat dan tidak perlu ditampar untuk bangun. Itu berjalan dengan baik bagi kita hari ini, tetapi jika keberuntungan kita tidak datang, maka akan menjadi sangat sulit untuk mengubahnya. Saya ingin melihat kinerja bagus babak kedua kami di tunjukkan selama 90 menit penuh di setiap pertandingan.”

Ketika ditanya pakah dirinya marah besar di babak pertama, Gattuso mengatakan, “Saya akan memecahkan pembuluh darah suatu hari nanti! Itu tidak cukup. Kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik, tim tahu tim seperti apa yang kami hadapi, dan itulah yang membuat saya marah."

“Jelas sekali ini adalah kesalahan saya karena tidak berhasil membuat para pemain saya berpikir keras dan tidak membuat mereka berkonsentrasi selama 90 menit.”

Real Sociedad mengalahkan AZ Alkmaar 1-0, jadi sekarang Alkmaar, Real Sociedad dan Napoli semuanya mengumpulkan enam poin, sedangkan Rijeka belum meraup angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)