Ogah Pindah ke Lain Hati, Carvajal Terus Setia kepada Real Madrid

Jum'at, 06 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
Ogah Pindah ke Lain Hati, Carvajal Terus Setia kepada Real Madrid
Bek Dani Carvajal siap melanjutkan komitmennya bersama Real Madrid. Bek kanan berusia 28 tahun itu konona akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024. Foto: google
A A A
MADRID - Bek Dani Carvajal siap melanjutkan komitmennya bersama Real Madrid untuk jangka waktu lebih lama lagi. Bek kanan berusia 28 tahun itu kabarnya akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024.

(Baca Juga: Kalahkan Rijeka Gattuso Murka Pada Napoli, Apa Sebab? )

Masa tugas Carvajal sebenarnya baru habis pada 30 Juni 2022. Tapi, dia sepertinya ingin bertugas lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Bak gayung bersambut, keinginan anggota Timnas Spanyol itu mendapat respon positif dari Madrid.

Menurut laporan Marca, Los Blancos telah memulai pembicaraan dengan mantan pemain Bayer Leverkusen itu mengenai kesepakatan baru. Carvajal rencananya akan mendapat perpanjangan kontrak dua musim lagi.

Dengan demikian Carvajal bakal tetap setia menemani tim asuhan Zinedine Zidane itu hingga empat tahun ke depan atau sampai 2024. Itu berarti dia berpotensi membela Madrid hingga lebih dari satu dekade sejak bergabung pada 1 Juli 2013.

Ini menjadi bukti kalau sosok berpotur 173 cm itu sudah tidak tergantikan di Madrid. Dia kerap menjadi pilihan pertama untuk mengawal sisi kanan pertahanan sejak debut musimnya. Dia terus bermain hingga 30 kali ke atas disemua kompetisi setiap musimnya.

Jika ditotal Carvajal sudah membela Madrid sebanyak 282 kali dan mengemas enam gol. Sedangkan soal prestasi, dia telah menyumbang 16 gelar bergengsi, termasuk dua trofi LaLiga dan empat titel Liga Champions.

Hanya saja, situasi berbeda dialami Sergio Ramos. Sampai saat ini belum ada kepastian apakah masa tugasnya akan diperbaharui. Padahal kontrak bek tengah berusia 34 tahun itu akan selesai pada akhir musim nanti.

(Baca Juga: Solskjaer Seperti Menanti Hari Penghakiman )

Ramos dikabarkan telah meminta durasi selama dua tahun. Tapi, Madrid tetap kukuh pada kebijakan perpanjangan selama 12 bulan untuk pemain berusia di atas 30 tahun. Regulasi ini berlaku pula baginya meski telah lama mengabdi dengan raksasa La Liga itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)