Lolos Seleksi Garuda Select, Bek Muda Persib Siap Terbang ke Inggris

Jum'at, 06 November 2020 - 23:05 WIB
loading...
Lolos Seleksi Garuda Select, Bek Muda Persib Siap Terbang ke Inggris
Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto merasakan kebahagiaan ganda. Dia lolos lagi seleksi Tim Garuda Select Jilid III dan dipanggil Timnas Indoneia U-19. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Bek muda Persib Bandung , Kakang Rudianto baru saja merasakan kebahagiaan ganda. Pertama, dia lolos lagi seleksi Tim Garuda Select Jilid III dan siap kembali berlatih di Inggris. Kemudian mendapat kesempatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 .

(Baca Juga: Berkontribusi kepada Arsenal, Arteta Malah Ingin Pepe Lebih Konsisten )

Aktivitas Kakang bersama Timnas U-19 sudah dimulai sejak 5 November 2020, dan akan berlangsung selama sepuluh hari ke depan. Program ini berjalan secara daring setiap pagi sebagai persiapan armada Shin Tae-yong untuk menghadapi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 pada 2021.

"Alhamdulillah, enggak henti-hentinya Kakang bersyukur atas nikmat Allah. Latihan bersama Timnas ini juga pengalaman pertama, meskipun masih secara daring. Tapi, ini jadi kesempatan berharga untuk terus meningkatkan kemampuan saya," kata Kakang.

Kakang juga menambahan sesi latihan daring yang dijalaninya bersama Timnas U-19 berjalan dengan baik. Dia mengaku telah mengerti sepenuhnya bagaimana cara menjaga kondisi tubuh agar tetap dalam keadaan baik.

Soal Garuda Select, Kakang mengatakan akan bertolak ke Inggris setelah pertengahan bulan ini. Karena itu, dia meminta doa agar semuanya berjalan lancar. "Ya, untuk sekarang, saya jalani dulu tugas bersama Timnas, karena sudah menjadi kewajiban untuk menjaga kondisi dan meningkatkannya,” ucapnya.

(Baca Juga: Ogah Pindah ke Lain Hati, Carvajal Terus Setia kepada Real Madrid )

“Semoga ada rezeki, jadi nanti sekitar tanggal 20 (November), saya akan berangkat lagi ke Inggris (untuk berlatih) bersama Garuda Select. Mohon doa restu dari semua," ujar pemain asal Cianjur ini, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)