Miller Tercepat di FP2, Vinales Kena Penalti dan Mulai dari Pit Lane di MotoGP Eropa

Jum'at, 06 November 2020 - 21:27 WIB
loading...
Miller Tercepat di FP2, Vinales Kena Penalti dan Mulai dari Pit Lane di MotoGP Eropa
Jack Miller masih menjaga konsistensinya saat menjalani sesi latihan bebas kedua jelang MotoGP Eropa / Foto: Crash
A A A
VALENCIA - Jack Miller masih menjaga konsistensinya saat menjalani sesi latihan bebas kedua jelang MotoGP Eropa. Tampil di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (6/11/2020), pembalap satelit Ducati itu sukses membukukan waktu tercepat 1 menit 32.528 detik dari 18 lap yang dilahapnya.

Pada FP2 ini, ada sedikit insiden ketika Jack Miller menyalip Maverick Vinales . Beruntung, kedua pembalap itu tidak saling bersenggolan yang bisa menyebabkan kecelakaan.

Sementara itu, pengganti Valentino Rossi, Garrett Gerloff, benar-benar membuat paddock Yamaha takjub dengan penampilan pembalap SBK. Karena dia tidak pernah menyangka mampu beradaptasi secepat ini dengan menjadi tercepat ke-19. (Baca juga: Duo Kandidat Juara MotoGP Terseok-seok di FP1, Pengganti Rossi Urutan 16 )

Berbeda dengan Gerloff yang menuai decak kagum. Rekan setimnya Maverick Vinales justru terkena penalti lantaran diduga menggunakan mesin tambahan di luar peruntukannya. Pembalap berjuluk Top Gun itu bakal memulai balapan dari pit lane pada MotoGP Eropa, akhir pekan ini.

Harapan gelar juara dunia mulai tampaknya mulai tipis buat Vinales. (Baca juga: Kalender MotoGP 2021 Dirilis, GP Mandalika Hanya Cadangan )



Berikut Hasil FP2
Miller Tercepat di FP2, Vinales Kena Penalti dan Mulai dari Pit Lane di MotoGP Eropa
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)