Tony Ferguson Sama Sekali Tak Tertarik Hadapi McGregor

Sabtu, 09 Mei 2020 - 10:54 WIB
loading...
Tony Ferguson Sama Sekali Tak Tertarik Hadapi McGregor
Tony Ferguson menegaskan tak tertarik bertarung dengan McGregor apapun hasilnya melawan Justin Gaethje. Foto : Sky Sport
A A A
FLORIDA - Petarung Tony Ferguson mengaku sama sekali tak tertarik menghadapi Conor McGregor. Apa alasannya Ferguson ogah meladeni McGregor. Padahal kalau duel itu sampai terjadi bayaran tinggi akan diterima Ferguson.

Kalau tawaran tersebut dilayangkan, Ferguson jelas ogah menerimanya. Sebab, ia sudah dijadwalkan menghadapi Justin Gaethje dalam UFC 249. Perebutan gelar kelas ringan sementara tersebut akan berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5) waktu lokal. (Baca juga : Jelang Tempur vs Gaethje, Ferguson Ejek Khabib dan McGregor )

Jika bisa mengalahkan Gaethje, masih maukah Ferguson menerima tawaran meladeni McGregor? "Tidak" tegasnya kepada ESPN.

"Ini seperti chicken nugget. Anda pernah melihat nugget ayam dibuat? Itu terbuat dari barang-barang palsu, merah muda, kawan. Maksud saya, saya suka nugget ayam, tapi saya akan menjadi lelaki sejati, dia palsu," kata Ferguson.

"Dia adalah seorang atlet ketika saya pertama kali bertemu dengannya tetapi Anda bergaul dengan orang lain dan Anda tidak tahu cara membelanjakan uang Anda, Anda orang bodoh di luar sana. Dia bukan seseorang yang ingin saya lawan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)