Conor McGregor Salut Mike Tyson: Aku Dihidupkan oleh Dewa Perang

Jum'at, 06 November 2020 - 23:57 WIB
loading...
Conor McGregor Salut Mike Tyson: Aku Dihidupkan oleh Dewa Perang
Conor McGregor Salut Kata Bijak Mike Tyson Dihidupkan Dewa Perang/The Sun
A A A
Conor McGregor mendukung kembalinya Mike Tyson ke ring di usia 54 tahun setelah mengklaim bahwa dia 'dihidupkan kembali oleh Dewa Perang'. Si Leher Beton Tyson akan menghadapi Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi delapan ronde pada 28 November, menandai pertarungan pertamanya dalam 15 tahun.



Pria berusia 54 tahun itu menjelaskan bahwa comebacknya datang setelah gairahnya muncul kembali dan sekarang dia ingin menunjukkan usia hanyalah angka. Dia memberi tahu Jim Grey: ’’Orang tua, kata itu bahkan tidak masuk akal. Tua? Ini hanyalah waktu baru, masa berpikir baru dalam hidup kita.’’

"Inilah yang ingin kami lakukan. Terkadang dewa perang, mereka menghidupkan Anda kembali dan berkata, 'Anda harus berbuat lebih banyak.'

"Sekarang saya tidak akan melakukannya jika saya tidak mempersiapkan ini. Anda tahu, saya mengotak-kotakkan orang untuk melihat apakah saya dapat melakukan hal ini, jadi saya dapat melakukan hal ini. “[Keterampilan saya] cukup baik untuk ini. Cukup bagus untuk menjalani delapan putaran. Saya memaksakan diri, dan ini akan menjadi sangat menarik.

"Saya tertarik untuk menunggu apa yang akan terjadi juga." Kata-kata bijak mendapat persetujuan dari mantan juara UFC McGregor, yang men-tweet: "Dengar! Dengar!"



Conor McGregor , 32, dari Irlandia juga vokal tentang mendorong Anderson Silva, 45, untuk melanjutkan karirnya setelah pertarungan perpisahan pemain Brasil itu di UFC. Dia memposting: "Petarung sejati tidak pernah kehilangan api itu jadi mengapa mencoba untuk memaksanya keluar?

"Cukup luangkan waktu untuk menemukan kompetisi yang tepat dan lanjutkan. Kompetisi yang tepat ada di luar sana, untuk semua tingkatan dan usia. "Temukan dan lakukan apa yang Anda sukai! Selamanya!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)