alexametrics

Menanti Laga Legendaris Mike Tyson dan Evander Holyfield

loading...
Menanti Laga Legendaris Mike Tyson dan Evander Holyfield
Foto/SINDOnews
A+ A-
LAS VEGAS - Laga legendaris antara Mike Tyson dengan Evander Holyfield bakal terulang jika si "Leher Beton" bersedia melayani tantangan Holyfield dalam ekshibisi duel amal, Unite 4 Our Fight.

Holyfield, juara kelas berat empat kali, membayangkan pertemuan ketiga dengan Tyson itu dikoreografi untuk hiburan dan tidak ada kompetisi yang haus darah. Tujuan Holyfield adalah untuk mengumpulkan uang bagi anak-anak kurang mampu, yang seperti dirinya, tidak memiliki cukup keuangan untuk mengejar impian mereka di masa muda mereka.(Baca:Demi Kepentingan Politiknya, Prabowo Jaga Jarak dengan Kivlan Zen)

’’Saya sudah melakukan apa yang ingin saya lakukan dalam karir saya, dan menjadi yang terbaik yang saya bisa. Jika itu bukan untuk amal, saya tidak akan melawan Tyson," kata Holyfield kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara. ’’Saya tidak melihatnya sebagai pemenang dalam pertarungan ini. Ini adalah acara amal yang membantu yayasan kami. Masalahnya adalah mengetahui untuk apa Anda melakukannya,’’lanjut Holyfield.

Holyfield menegaskan tidak memiliki rasa takut menghadapi Tyson di ring dalam usia yang sama-sama di atas 50 tahun. "Saya tidak takut pada (Tyson) atau hal-hal seperti itu, asalkan itu bekerja untuk kita berdua (secara finansial). Saya tidak akan memintanya untuk melakukannya jika dia tidak mau. Dia harus bertanya padaku. Seperti menjadi pengganggu, saya sudah mengalahkannya dua kali,"ungkapnya.



Enam hari setelah Tyson yang berusia 53 tahun memposting video latihannya yang masih garang dan viral, Holyfield juga memposting video pelatihannya dengan judul, "Apakah Anda siap? Saat Anda semua sudah menunggu ... Sang juara telah kembali."

Pada bulan April, Tyson mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk kembali dan bertarung dalam pertandingan empat ronde. Setelah video mittwork-nya menjadi viral, Bare Knuckle Fighting Championship menawari Tyson US$ 20 juta untuk bertarung dengan salah satu atletnya.



Bookmaker SportsBetting.ag mendaftarkan pertarungan tinju pro atau ekshibisi pada tahun 2020 antara Tyson dan Holyfield dalam sebuah pertarungan dengan peluang genap -120 di kedua sisi.

"Semua hal saya adalah saya akan melakukan pertandingan ekshibisi dengan orang-orang yang saya percayai," kata Holyfield.
(ihs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak