Jersey Idola Artis dan Tim E-Sport Indonesia Ala Kayser Apparel

Sabtu, 07 November 2020 - 10:45 WIB
loading...
Jersey Idola Artis dan Tim E-Sport Indonesia Ala Kayser Apparel
Jersey atau kostum tim olahraga menjadi syarat baku dalam pertandingan olahraga/Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jersey atau kostum tim olahraga menjadi syarat baku dalam pertandingan olahraga. Bahkan jersey , bisa menjadi ciri khas tim, mulai dari warna hingga corak yang dipilih.

Bukan hanya itu, keberadaan jersey bisa memompa semangat tim dalam bertanding, apalagi ada logo tim kebanggaan di dalamnya. ( ).

Untuk membuat jersey, tak harus mencari produsen dari luar negeri. Dalam negeri Indonesia juga banyak yang bisa memproduksi
jersey sesuai selera konsumen dengan bahan-bahan berkualitas.

Salah satunya Indonesia Kayser Apparel, yang kini menjadi pilihan kalangan artis, seperti Atta Halilintar, Judika, hingga pesepak bola Vennard Hutabarat dan Bayu Aditya. ( ).

"Selain artis, ada ada juga pro player, hingga berbagai tim e-sport kebanggaan Indonesia yang turut menggunakan jersey ini, seperti EVOS Legend, Recca eSport, BOOM eSport dan masih banyak lagi," kata Owner Kayser Apparel, Tanto Tranggono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/11/2020).

Menurut Tanto, Kayser Apparel yang berdiri sejak 2012, memanfaatkan tenaga kerja lokal dalam setiap produksi jersey custom. ( ).

SDM lokal diberdayakan agar mengurangi tingkat pengangguran di masa pandemi Covid-19 , sehingga masih bisa mendapatkan penghasilan.

"SDM lokal tersebut menjahit secara manual yang dibantu oleh mesin jahit buatan Jepang. Dengan begitu, Kayser Apparel dapat memastikan setiap jersey yang dibuat memiliki kualitas yang baik," katanya.

Dengan memberdayakan SDM lokal, setiap konsumen yang membeli jersey buatan Kayser Apparel dapat turut mendukung keberlangsungan ekonomi Indonesia, termasuk tenaga kerja dan produk lokal yang kini terus berjuang di tengah pandemi.

Sebagai informasi, adapun harga jersey buatan Kayser Apparel dimulai dengan harga Rp95.000-Rp210.000. Konsumen dapat melihat ragam pilihannya di Instagram @Kayser_apparel atau mengunjungi langsung ke Komplek Duta Harapan Indah Blok UU51 Penjaringan (Telukgong) Jakarta Utara.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)