Tajir Tapi Dermawan! 22 Alasan Fans Begitu Mencintai Cristiano Ronaldo

Sabtu, 07 November 2020 - 14:28 WIB
loading...
Tajir Tapi Dermawan! 22 Alasan Fans Begitu Mencintai Cristiano Ronaldo
Tajir tapi Dermawan! 22 Alasan Mengapa Kita Mencintai Cristiano Ronaldo/The Sun
A A A
Inilah 22 alasan fans begitu mencintai superstar Juventus Cristiano Ronaldo. Dari menyumbangkan jutaan untuk amal hingga menghindari tato agar dia bisa memberikan darah. Selama pandemi virus Corona hanya sedikit yang naik ke piring seperti Cristiano Ronaldo.

Penyerang Juventus , yang mendapatkan gaji £500.000 seminggu di klub Italia dan memiliki kesepakatan sponsor dengan orang-orang seperti Nike, Armani, KFC, Herbalife, serta berbagai pakaian, sepatu dan pakaian dalam CR7 miliknya. Dengan uang yang dimilikinya CR7 membantu mereka yang membutuhkan.



Keberhasilannya selama bertahun-tahun di Real Madrid dan sekarang di Juventus telah menjadikan pria Portugal itu salah satu atlet paling memecah belah di dunia. Dipuja oleh para penggemar karena keterampilan dan pencapaiannya yang konyol, Ronaldo juga memiliki banyak kritik yang membenci perilaku pemarah dan obsesi terhadap penampilan dan merek.

Tapi sementara banyak yang mencemooh Ronaldo karena kejenakaannya di lapangan, hanya sedikit yang tahu tentang kegiatan amal di luar lapangan. Inilah mengapa Ronaldo memiliki salah satu hati terbesar di semua olahraga.
PEMOTONGAN GAJI

Dengan perkiraan kekayaan sekitar £500 juta, Anda dapat berargumen bahwa tidak ada salahnya Ronaldo menerima pemotongan gaji selama masa-masa yang tidak pasti ini untuk klubnya. Tapi tidak semua pesepakbola setuju dengan gagasan itu.

Namun, Ronaldo memimpin dengan pemotongan gaji untuk bulan Maret, April, Mei, dan Juni sementara dunia menunggu untuk melihat apa yang akan ditimbulkan oleh wabah awal virus Corona pada dunia sepak bola. Itu dikatakan telah merugikan Ronaldo £ 3.8 juta secara pribadi.DONASI KORBAN COVID-19

Menurut berbagai laporan, Ronaldo bekerja sama dengan agennya Jorge Mendes pada bulan Maret untuk menyumbangkan £ 1 juta ke rumah sakit di Portugal untuk melawan pandemi virus corona. Rumah sakit di Porto dan Lisbon adalah penerima donasi yang murah hati - menerima tempat tidur dan ventilator untuk mengatasi tingginya jumlah pasien yang menderita Covid-19.

Daniel Ferro, presiden Rumah Sakit Santa Maria Lisbon, mengungkapkan tindakan tanpa pamrih tersebut. "Kami dihubungi oleh Jorge Mendes, yang secara sukarela dengan Cristiano Ronaldo membiayai dua unit perawatan intensif untuk pasien kritis yang menderita Covid-19," kata Ferro.

"Ada kipas angin, monitor, pompa infus, tempat tidur ... semua peralatan yang merupakan unit perawatan intensif yang dilengkapi untuk memberikan perawatan kepada pasien Covid-19."BAYARAN BONUS

Rekan setim internasional Ronaldo Bernardo Silva membiarkan kucing keluar dari tas untuk yang satu ini. Menurut bintang Manchester City itu, CR7 meminta skuat Portugal untuk menyumbangkan 50 persen dari bonus kualifikasi mereka untuk Euro 2020 guna membantu memerangi pandemi virus corona. “Jadi kami lolos ke Euro 2020, sekarang di 2021,” kata Silva.

"Dan dia memberi kami ide, mari kita sumbangkan sebagian dari bonus kami, jadi saya pikir tim nasional kami, pemain kami akan menyumbangkan 50 persen dari bonus kualifikasi kami."SEPATU EMAS EROPA

Pada 2011, Cristiano Ronaldo dianugerahi Sepatu Emas Eropa setelah mencetak 40 gol di bawah Jose Mourinho, meskipun Los Blancos hanya bisa finis kedua di La Liga dan tersingkir di semifinal Liga Champions.
Tajir Tapi Dermawan! 22 Alasan Fans Begitu Mencintai Cristiano Ronaldo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3168 seconds (0.1#10.140)