Cilukbaa!! Penyanyi Bertopeng Singa Ternyata Georgina Pacar CR7

Sabtu, 07 November 2020 - 15:34 WIB
loading...
A A A
Ditanya oleh salah satu panel TV apakah dia mengacu pada satu petunjuk di mana dia berbicara tentang betapa dia mencintai dia, dia menambahkan: "Itu juga karena saya sangat mencintai dan saya memiliki keluarga yang luar biasa."

Adik Georgina, Ivana, merayakan penampilannya di acara itu dengan memposting klip di media sosial saat dia bernyanyi dengan topeng dan momen dramatis saat dia melepasnya. Dia menulis di samping rekaman mantan penari balet yang bernyanyi sebelum dia mengungkapkan identitas aslinya: “Singa kami memiliki suara yang sangat merdu untuk menjadi raja hutan. Bisakah Anda menebak siapa yang berada di bawah topeng?''

Dia menambahkan dalam pesan kedua di samping rekaman saudara perempuannya melepas topengnya: “Georgina. Fantasi yang luar biasa!

“Presenter dan simpatisan kagum begitu juga dengan penonton. Betapa bahagianya saya pada pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Cinta sejati untuk adikku."



Tidak segera jelas apakah program itu direkam sebelum atau setelah Ronaldo mengetahui bahwa dia mengidap Covid-19 dan terpaksa mengisolasi diri di rumah. Georgina memastikan dia tinggal di bagian lain dari rumah Italia mereka dengan tiga anak Cristiano dan putri mereka yang berusia dua tahun, Alana Martina, sampai dia dinyatakan negatif setelah melewatkan pertandingan-pertandingan penting dengan negara dan klubnya.

The Masked Singer tayang perdana di ITV pada 4 Januari 2020 dengan panel yang terdiri dari Jonathan Ross, Davina McCall, aktor dan presenter AS Ken Jeong dan penyanyi-penulis lagu Rita Ora
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)