Cilukbaa!! Penyanyi Bertopeng Singa Ternyata Georgina Pacar CR7

Sabtu, 07 November 2020 - 15:34 WIB
loading...
Cilukbaa!! Penyanyi Bertopeng Singa Ternyata Georgina Pacar CR7
Cilukbaa!! Penyanyi Bertopeng Singa Ternyata Georgina Pacar CR7/The Sun
A A A
Pacar Cristiano Ronaldo , Georgina Rodriguez, membuat pemirsa TV terpana setelah membongkar dirinya adalah wanita misterius yang menyamar sebagai Singa dalam The Masked Singer versi Spanyol. Ya, wanita cantik berambut cokelat berusia 26 tahun itu sukses membuat panelis selebritas mencari tahu siapa penyanyi di balik topeng singa sampai menit terakhir.

Tiga presenter dan model Spanyol bernama Cristina Pedroche dan satu lagi untuk sosialita S-panyol Tamaro Falco. Mereka dan penonton studio dibiarkan ternganga saat pacar CR7 striker Juventus itu melepas topengnya saat mereka berteriak serempak 'Lepas, lepas'.

Dia kemudian mengulangi lagu yang baru saja dia tampilkan dengan penyamaran Singa. Kemunculannya yang mengejutkan terjadi di Antena 3, yang menyiarkan Penyanyi Bertopeng, sebutan acara populer di Spanyol.

Georgina Rodriguez memainkan permainan sampai menit terakhir dengan mengatakan dengan penyamarannya masih aktif dan suaranya diubah oleh komputer: "Saya benar-benar ingin Anda melihat siapa saya karena Anda masih jauh."



Dia sebelumnya telah memberikan beberapa petunjuk tentang siapa dia dengan presentasi video yang menggoda mengakui: “Saya suka ham, tapi ham yang enak.''

"Kesenangan lain saya termasuk menonton serial TV dari sofa favorit saya dan siapa tahu, mungkin suatu hari saya berada di sisi lain televisi."

Setelah pemirsa TV mulai melantunkan namanya ketika dia mengungkapkan identitas aslinya, dia menambahkan: “Merupakan suatu kehormatan besar kembali ke negara asal saya untuk mengambil tempat di program pertama.''

''Di negara saya seperti saya suka ham Iberia. Saya tidak percaya betapa tersesatnya Anda dengan semua petunjuk yang saya berikan kepada Anda."

Cilukbaa!! Penyanyi Bertopeng Singa Ternyata Georgina Pacar CR7
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)