Griezmann Mengaku Ada yang Dirindukan Setiap Kali Bertanding

Sabtu, 07 November 2020 - 21:05 WIB
loading...
Griezmann Mengaku Ada yang Dirindukan Setiap Kali Bertanding
Antonio Griezmann (kiri) mengaku terus merasakan hal yang tidak lazim setiap kali merumput bersama Barcelona. Itu terjadi setelah pandemi virus Corona melanda dunia. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Antonio Griezmann mengaku terus merasakan hal yang tidak lazim setiap kali merumput bersama Barcelona . Itu terjadi setelah pandemi virus Corona melanda dunia. Keanehan itu adalah tidak adanya penonton di lapangan.

(Baca juga: Jelang PSG vs Rennes: Momen Sulit Tuchel (Live Streaming RCTI+) )

Sejak Maret lalu pertandingan LaLiga harus digelar di ruangan tertutup sampai akhirnya terpaksa ditunda. Ketika kompetisi dilanjutkan lagi pada Juni, kebijakan tersebut tetap berlaku. Demi mencegah penularan virus Corona, fans dilarang datang ke stadion.

Ini membuat Griezmann merasa sedih. Penyerang asal Prancis lalu meluapkan keresahannya di media social. Mantan pemain Atletico Madrid itu mengirimkan pesan kepada penggemar sepak bola, yang menyatakan kalau dia sangat merindukan sorak sorai penonton.

Griezmann secara terbuka sangat berharap bisa segera tampil ditemani fans. “Para anak-anak, ayah, ibu, kakek-kakek, nenek-nenek, fans tim mana saja, khususnya pendukung Barcelona, kehadiran kalian sangat saya rindukan,” tulisnya, dilansir marca.

Pesan Griezmann mendapat pujian, di share dan dikomentari ribuan follower-nya, yang tidak bisa menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung selama beberapa bulan akibat pandemi virus Corona. Mereka juga kecewa hanya bisa memberi dukungan dari rumah.

Sayangnya, belum diketahui kapan harapan Griezmann bisa terpenuhi. Walau UEFA sudah mengizinkan sejumlah penonton datang ke stadion untuk menyaksikan Liga Champions dan Liga Europa, hal serupa belum tentu terjadi di Spanyol.

(Baca Juga: Merasa Dapat Beking Petinggi MU, Solskjaer Tidak Cemaskan Posisinya )

Ini karena situasinya masih belum aman. Bahkan, penularan virus Corona cenderung meningkat yang memaksa sejumlah negara di Benua Biru melakukan lockdown kembali. Artinya, sampai waktu yang belum ditentukan, pertandingan sepak bola akan tetap digelar tanpa penonton.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)