Unik! Inilah Penampakan Sabuk Juara Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Sabtu, 07 November 2020 - 20:53 WIB
loading...
Unik! Inilah Penampakan Sabuk Juara Mike Tyson vs Roy Jones Jr
Unik! Inilah Penampakan Sabuk Juara Mike Tyson vs Roy Jones Jr/BoxinG Scene
A A A
LOS ANGELES - Duel dahsyat paling ditunggu tahun ini antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan memperebutkan sabuk khusus nan unik yang disiapkan WBC. Ya, kendati status duel dua mantan juara dunia Kelas Berat itu ekshibisi tapi WBC mempersiapkan sabuk juara khusus dengan desain yang unik bagi pemenangnya.

"WBC telah menyiapkan sabuk unik untuk memperingati kesempatan ini. Setiap pejuang akan menerima satu sabuk, sebagai pengakuan atas upaya inovatif mereka untuk menghadirkan hiburan ke dunia dengan tujuan besar, selama masa-masa yang sangat sulit dan sulit bagi umat manusia ini.’’ Demikian pernyataan WBC menyambut duel Tyson vs Jones Jr .



Mike Tyson yang berusia 54 tahun akan memperebutkan sabuk hijau WBC itu melawan Roy Jones Jr , 51 tahun, di Staples Center, Los Angeles pada 28 November mendatang. Pertarungan tersebut akan berlangsung delapan ronde, dengan satu ronde berlangsung selama dua menit. Sarung tinju yang akan dipakai ukurannya lebih besar dari peraturan standar, tetapi tidak ada tutup kepala yang akan digunakan.

WBC telah menciptakan sabuk khusus untuk pertarungan - dan mereka berencana memiliki tiga juri untuk menghitung skor. "Inovasi yang menyenangkan juga sedang diselenggarakan pada tanggal 28 November, karena Sistem Penilaian Jarak Jauh WBC akan digunakan untuk membuat tiga juara legendaris mencetak skor pada ekshibisi, melalui kriteria khusus, untuk memberikan hiburan tambahan kepada para penggemar dari seluruh dunia."



"Pertandingan ekshibisi ini disetujui oleh Komisi Atletik Negara Bagian California yang melibatkan pemeriksaan medis menyeluruh dan dengan VADA melakukan Program Tinju Bersih dari uji anti-doping kompetisi untuk keduanya," jelas WBC dalam pernyataan perusahaan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)