Ocehan Deontay Wilder Ngelantur, Frank Warren: Menyedihkan!

Sabtu, 07 November 2020 - 21:44 WIB
loading...
Ocehan Deontay Wilder Ngelantur, Frank Warren: Menyedihkan!
Ocehan Wilder Ngelantur, Frank Warren: Menyedihkan!/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Frank Warren, co-promotor juara Kelas Berat WBC Tyson Fury kasihan dengan ocehan Deontay Wilder yang ngelantur. Wilder, yang diam seribu bahasa selama hampir Sembilan bulan setelah kalah TKO ronde 7 dari Tyson Fury, tiba-tiba muncul ke publik.

Yang mencengangkan, dalam ocehannya yang ngelantur, Wilder menyalahkan banyak pihak dari Fury hingga wasit yang memimpin duel ulang melawan Fury pada 22 Februari lalu. Dalam video yang viral di media sosial, Wilder menuding tim Fury memasukkan benda keras berbentuk telur ke dalam sarung tangan yang membuatnya terluka dan kalah TKO.

g

Deontay Wilder juga mengklaim bahwa mantan pelatihnya, Mark Breland, telah bertindak sebagai agen ganda dan mencampur air minumnya dengan sesuatu. Dia juga menyemprot wasit yang dianggapnya berat sebelah. Wilder langsung menerapkan klausul kontrak untuk pertandingan trilogi setelah kekalahan TKO ronde 7.

Namun, trilogi itu ditunda beberapa kali karena pandemi virus corona. Sekarang tampaknya ada masalah hukum antara kedua belah pihak, karena Wilder mengklaim bahwa klausul pertandingan ulangnya masih berlaku - sementara Fury dan timnya percaya klausul pertandingan ulang telah kedaluwarsa. Mengenai semua tuduhan Wilder baru-baru ini, Warren yakin itu menggelikan. Dia merasa kasihan dengan sikap Wilder yang ngelantur.

"Deontay Wilder mengatakan bahwa airnya telah diubah untuk pertarungannya dengan Tyson Fury. Saya pikir mungkin seseorang baru-baru ini telah membubuhi minumannya jika ini yang dia yakini sekarang. Wilder pasti sedang memikirkan sesuatu setelah banyak alasan yang dia pikirkan sebelumnya. minggu, "kata Warren The Daily Star.



"Sarung tangan, pelatih yang tidak setia, dan sesuatu di dalam airnya? Jika ada sesuatu di dalam air lalu mengapa tidak muncul dalam tes anti-doping pasca-pertarungannya? Saya sebenarnya berpikir bahwa orang Amerika itu pria yang baik dan pejuang yang sangat baik jadi sedih melihatnya keluar dengan semua ini.''

''Untuk saat ini, kami akan melanjutkan dengan Fury dan kami berharap bentrokan dengan Agit Kabayel segera ditandatangani pada 5 Desember. Akan sangat luar biasa untuk memberikan Raja Gipsi pertarungan besar dalam perjalanan pulang bahkan jika itu dilakukan secara tertutup seandainya kita membuat pertarungan itu melewati batas."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)