Horee..! Roger Federer Kembali Berlatih, Berjuang Comeback 2021

Minggu, 08 November 2020 - 06:36 WIB
loading...
Horee..! Roger Federer Kembali Berlatih, Berjuang Comeback 2021
Horee..! Roger Federer Kembali Ayunkan Raket/The Sun
A A A
BASEL - Kabar gembira! Roger Federer kembali ke lapangan tenis dan mengincar comeback tahun 2021 setelah pulih dari dua operasi lutut. Pemain hebat Swiss, yang berusia 39 pada Agustus, mengunggah ke media sosial untuk memberikan kabar positif kepada para penggemar saat ia terus kembali ke kebugaran penuh.

Federer membagikan foto dari tanah airnya sedang berlatih di lapangan yang dikelilingi oleh pepohonan.Dia menulis: "Kembali bekerja," dan menandai pelatihnya Severin Luthi.

Luthi kemudian membagikan foto Federer itu melakukan pukulan forehand pada minggu ia mencapai 1.000 minggu di 20 besar ATP. Dia menambahkan: "Minggu latihan yang hebat dengan @rogerfederer di luar ruangan di Swiss pada bulan November!"



Federer belum pernah memainkan pertandingan tenis kompetitif sejak kalah di semifinal Australia Terbuka dari Novak Djokovic pada Januari. Dia menjalani operasi pada bulan Februari untuk perawatan artroskopi pada lutut kanan yang bermasalah tetapi kemudian membutuhkan operasi tambahan tiga bulan kemudian.

Pada saat itu, juara Grand Slam 20 kali melihat teman baik dan saingannya Rafael Nadal imbang dengan rekornya dalam Major haul. Tapi dia bersikeras dia tidak memiliki pemikiran untuk segera pensiun. Sebaliknya, Federer mengincar kembalinya ke sirkuit tenis sesegera mungkin pada awal 2021.



Petenis peringkat empat dunia itu berkata: "Saya jelas tidak akan pensiun sekarang. Saya berlatih minggu lalu, saya harus berada di lapangan pada awal Januari. "Saya masih berjuang untuk kembalinya saya, saya ingin berada di lapangan, saya ingin bermain dengan legenda pertandingan, dengan pemain terbaik.''

"Saya merasa hanya ada sedikit yang tersisa dalam diri saya. Saya melakukannya dengan baik, ini proses yang panjang - tidak setiap hari, tetapi setiap minggu."

Terakhir kali Federer absen karena operasi, ia kembali mencetak rekor dengan memenangi Australia Terbuka 2017 dan kemudian Wimbledon dan gelar lain dalam setahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8630 seconds (0.1#10.140)