Evgeny Tischenko Raksasa Raja KO Rusia Perpanjang Rekor Menang KO

Minggu, 08 November 2020 - 01:59 WIB
loading...
Evgeny Tischenko Raksasa Raja KO Rusia Perpanjang Rekor Menang KO
Evgeny Tischenko Raksasa Raja KO Rusia Perpanjang Rekor Menang KO/Boxing Scene
A A A
EKATERINBURG - Evgeny Tischenko Raksasa Raja KO Rusia memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Kelas Penjelajah . Peraih medali emas Olimpiade 2016 itu memukul KO John McCallum pada ronde 2 di RCC Boxing Academy di Ekaterinburg, Rusia, Sabtu (7/11/2020).

Evgeny Tischenko menjatuhkan McCallum dengan pukulan tubuh menjelang menit terakhir ronde 2. Petinju Skotlandia itu berusaha bangkit saat wasit Victor Panin mencapai hitungan sepuluh pada sisa waktu 2:07 ronde kedua.



Tischenko, petinju kidal berpostur 195 cm mencoba menambahkan gelar WBO Eropa ke sabuk yang sudah dimilikinya. McCallum, petinju kuat bertubuh kekar dari Edinburg menjalani pertarungan pertamanya di luar Inggris sebagai underdog. Tischenko mengendalikan McCallum pada ronde pertama dengan jabnya yang tajam, dengan cerdik bertinju.

McCallum pemberani tetapi itu tidak banyak membantunya. Ronde kedua, Tischenko mendaratkan tangan kiri ke ulu hati McCallum, dan dia jatuh. McCallum berusaha bangkit tidak sampai wasit Victor Panin berteriak sepuluh.



Wasit mengabaikannya pada pukul 2:07 setelah sedikit cemas dengan kondisi McCallum, Raksasa Raja KO Rusia sekarang menambah rekor kemenangannya menjadi 8-0 (6 KO).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5140 seconds (0.1#10.140)