Kalahkan Jones Jr, Mike Tyson Senang Hati Trilogi Lawan Holyfield

Minggu, 08 November 2020 - 10:10 WIB
loading...
Kalahkan Jones Jr, Mike Tyson Senang Hati Trilogi Lawan Holyfield
Kalahkan Jones Jr, Mike Tyson Senang Hati Trilogi Lawan Holyfield/The Sun
A A A
Mike Tyson menyukai pertarungan trilogi melawan Evander Holyfield pada usia 54 tahun. Banyak yang mengira dua petinju legendaris hebat itu akan tampil lagi - 23 tahun setelah Tyson secara kontroversial menggigit telinga Real Deal.

Jalan terciptanya trilogi terbuka setelah Evander Holyfield memutuskan comeback di usia 58 tahun mengikuti Tyson. Di sisi lain, Tyson menyiapkan duel ekshibisi melawan Roy Jones, 51 tahun pada 28 November 2020. Bila menengok catatan duel keduanya, di laga pertama Holyfield menang TKO di ronde ke-11 pada 11 September 1996. Holyfield sekali lagi menaklukkan Tyson yang didiskualifikasi setelah terjadi tragedi gigit kuping.



Holyfield, 58 tahun, menegaskan dia ingin melawan Tyson lagi, setelah menjadi orang kedua yang mengalahkannya dengan kemenangan pada 1996. Dan sekarang mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan - dan salah satu petinju terhebat sepanjang masa - telah setuju. ’’Itu selalu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya,’’kata Tyson.

Dalam sebuah wawancara dengan Monday Night Football di AS, Tyson juga menunjukkan kepada pewawancara Jim Gray bahwa dia akan mempertimbangkan pertarungan perebutan gelar besar. ’’Astaga, itu akan menjadi hal baru. Saya menggunakan keterampilan saya, mencocokkan keterampilan saya sekarang dengan kelas berat terbaik di dunia, itu akan membingungkan.”

Lihat Infografis: Pertarungan Jilid 3, Siapa ingin Melihat Holyfield vs Tyson

Jones berusia 51 tahun sehingga bila digabungkan keduanya berusia 105 tahun saat bertarung pada 28 November mendatang. Namun, usia hanyalah angka bagi Manusia Paling Buruk di Planet ini. "Orang tua" - kata itu bahkan tidak masuk akal. 'Tua'. Ini hanya waktu baru, periode berpikir baru dalam hidup kita.’’

’’Inilah yang ingin kami lakukan. Terkadang dewa perang, mereka menyadarkan Anda dan berkata, 'Anda harus berbuat lebih banyak'.’’

"Sekarang saya tidak akan melakukannya jika saya tidak mempersiapkan ini. Saya bertinju untuk melihat apakah saya bisa melakukan hal ini, jadi saya bisa melakukan hal ini."

Tyson telah kehilangan hampir 31 kg saat ia berada dalam kondisi prima untuk melawan Jones. Iron Mike, yang menjalankan pertanian ganja di California, terakhir kali bertarung secara profesional pada tahun 2005. Dia juga mengadakan pertandingan ekshibisi pada tahun 2006 dalam sebuah comeback nahas. Tetapi dia telah mengungkapkan bahwa dia merencanakan tiga pertarungan lagi setelah mengalahkan Jones bulan ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)