Amuk Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Pukul KO Musuhnya Ronde 4

Minggu, 08 November 2020 - 11:23 WIB
loading...
Amuk Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Pukul KO Musuhnya Ronde 4
Amuk Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Pukul KO Musuhnya Ronde 4
A A A
Amuk Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China menggemparkan Hollywood dengan memukul KO Devin Vargas di ronde 4. Peraih medali Olimpiade dua kali dan peraih medali Perak Olimpiade 2008 itu meledakkan Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat dalam pertarungan resmi pertamanya di bawah bendera Matchroom Boxing.

Sebuah pukulan tangan kiri lurus Zhang Zhilei merobohkan Vargas ketika ronde keempat baru berlangsung 0:49 detik. Kemenangan itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan Zhang Zhilei menjadi 22-0 (17 KO). Rekor mentereng Zhang Zhilei mengirim sinyal ancaman kepada para raksasa Kelas Berat dunia.



Zhilei dengan sabar membongkar Vargas sejak awal, bekerja di belakang jab sebelum mengeluarkan seluruh persenjataan. Raksasa Kelas Berat bergaya kidal dari Zhoukou, China — yang berlatih di Broomfield, New Jersey — mengejar Vargas, menargetkan bagian tengah tubuh lawannya, memaksanya terjebak di sudut.

Serangan ofensif dari Zhilei berlanjut di ronde kedua, berulang kali memaksa Vargas — yang mewakili Amerika Serikat di Olimpiade Athena 2004 — ke dalam tali melalui jab kanan panjang dan tangan kiri lurusnya. Zhang Zhilei dengan tegas menutup pertandingan di babak keempat. Diawali hooki kanan keras disusul straight kiri membuat Vargas terdorong jatuh ke kanvas. Wasit Frank Gentile menghitung Vargas yang berusaha bangkit. Setelah hitungan sepuluh Vargas belum bangkit dan membutuhkan bantuan medis.



’’Saya merasa seperti saya berada di sekitar 60% dari tempat saya berada di kamp pelatihan,” kata Zhilei BoxingScene.com. ’’Pandemi telah memengaruhi semua orang, jadi saya harus tampil lebih baik di atas ring dengan peluang yang bisa saya dapatkan.”

Harapannya adalah untuk kembali ke ring secara potensial pada Februari atau bahkan pada awal Januari, yang akan memungkinkan kelas berat yang sedang naik daun ini tetap berada di jalurnya.’’Ini adalah pertarungan pertamanya dalam setahun, hanya dua pertarungan dalam dua tahun,” Shaun George, pelatih Zhilei dan mantan pesaing mengatakan pada BoxingScene.com.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)