Speed, IQ, Power Senjata Perusak Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China

Minggu, 08 November 2020 - 09:04 WIB
loading...
Speed, IQ, Power Senjata Perusak Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China
Speed, IQ, Power Senjata Perusak Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China/BoxinG Scene
A A A
Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China memang belum setenar Anthony Joshua atau Tyson Fury yang saat ini menjadi juara dunia Kelas Berat. Dan, cepat atau lambat, Zhang Zhilei bakal mengguncang peta Kelas Berat dunia.

Pelatih George menegaskan bahwa dunia belum melihat apa yang sebenarnya bisa dilakukan Zhang Zhilei Raksasa Kelas Berat dari China. Dengan rekor 21 kali menang (16 KO) menjadi catatan mengerikan seorang Zhang Zhilei . "Dia telah menjatuhkan banyak orang dalam pertarungan," klaimnya. "Ini memakai sarung tangan yang lebih besar dan sebagai seorang amatir."

George menjelaskan, fase berikutnya dalam karir Zhang Zhilei harus membenarkan apakah dia benar-benar bisa bersaing dengan elite kelas berat. Dia hanya bertinju tiga kali dalam tiga tahun terakhir dan, sebelum pertarungan terbarunya, hanya mengumpulkan 45 putaran aksi. Dia sudah berusia 37 tahun yang boleh dibilang terlambat meramaikan jagat tinju Kelas Berat dunia. Namun, George percaya masalah umur bukan perkara besar.



"Umurnya tidak menjadi masalah karena dia tidak sibuk selama dua tahun terakhir," kata pelatihnya George. "Dia bersemangat dan termotivasi. Dia lebih baik daripada empat tahun lalu. Dia mengejar ketinggalan dengan tinju profesional. Umurnya bukanlah faktor."

"Dia pernah melakukan sparring dengan petarung profesional pada tahun 2010, saat dia masih amatir. Dia menjatuhkan petinju dengan pukulan kiri di ronde pertama. Kami menghentikan sesi karena pria itu jatuh tertelungkup.’’

"Dia memiliki speed tangan, IQ dan power pukulan yang berbeda dari kebanyakan Kelas Berat. "Ketika saya mengatakan dia meninju dengan cara berbeda? Saya melihat orang lain memiliki pandangan di mata mereka yang mengatakan: 'Mengapa dia memukul begitu keras?''



Dia mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia akan dengan senang hati datang ke London untuk melawan Tyson Fury sebulan kemudian, juga: "Saya mendengar bahwa Fury mungkin membutuhkan seseorang untuk bulan Desember? Saya di sini Tyson, hanya satu panggilan saja."

Pelatih George berkata: "Saya tidak akan kesulitan menempatkan Zhilei di atas ring dengan siapa pun. "Zhilei selalu berkata: 'Katakan saja kapan'. Ya, sungguh. Tapi pertama-tama kita harus melewati para pesaing terlebih dahulu untuk mendapatkan nama kita di sana."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4638 seconds (0.1#10.140)