Zidane: Hazard Tahu dalam Situasi Sulit, tapi Dia Masih Pemain Madrid

Minggu, 08 November 2020 - 13:05 WIB
loading...
Zidane: Hazard Tahu dalam Situasi Sulit, tapi Dia Masih Pemain Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan kondisi Eden Hazard dan Casemiro baik-baik saja setelah terpapar virus Corona. Foto; Reuters
A A A
MADRID - Eden Hazard dan Casemiro tidak bisa membela Real Madrid untuk sementara waktu karena terpapar virus Corona. Hal ini menjadi pembahasan utama jelang duel melawan Valencia pada lanjutan LaLiga dini hari nanti.

(Baca Juga: Koeman Jelaskan Alasannya Cadangkan Messi Saat Barcelona Bentrok Betis )

Pelatih Zinedine Zidane memastikan Hazard dan Casemiro tidak akan ikut ke Mestalla. Tapi, dia menyatakan keduanya dalam kondisi bagus. Walau dalam situasi yang sulit, keadaan mentalnya juga baik-baik saja.

“Kondisi mereka baik-baik saja mesik tidak senang dengan apa yang telah terjadi. Secara emosional dan fisik, mereka tidak ada masalah. Saya sudah mengirim mereka pesan dan nanti akan berbicara lagi dengan mereka,” ucap Zidane.

Ketika ditanya secara spesifik soal kondisi mental Hazard karena harus absen lagi setelah pulih dari cedera, pelatih asal Prancis itu menyatakan tidak ada masalah. Zizou menegaskan mantan gelandang Chelsea itu sedang memulihkan diri sambil menjalani karantina, dan pasti akan bertanding lagi untuk Madrid.

Zidane menegaskan Hazard bukan pemain lemah dan tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi situasi ini. “Dia pemain yang kuat. Dia tahu ini momen yang sulit. Tapi, dia baik-baik saja secara mental,” ucapnya.

(Baca Juga: PSG Bisa Menang meski sedang Krisis Pemain, Tuchel Merasa Kagum )

“Ini bisa menimpa siapa saja dan bisa lebih buruk. Karena itu kami harus menerimanya dan tetap bekerja sebagai tim. Kami adalah sekumpulan pemain yang kuat. Ini hanya masalah kecil bagi kami,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)