Jelang Manchester City vs Liverpool, Jordan Henderson Pamit

Minggu, 08 November 2020 - 16:01 WIB
loading...
Jelang Manchester City vs Liverpool, Jordan Henderson Pamit
Jelang Manchester City vs Liverpool, Jordan Henderson Pamit
A A A
LIVERPOOL - Jordan Henderson membuat kejutan dengan memposting foto hitam-putih disertai ucapan selamat tinggal. Postingan tersebut viral jelang laga Manchester City kontra Liverpool .

Tak cuma di akun pribadinya di media sosial, postingan kapten Liverpool itu juga tampil di beberapa lini media sosial klub. The Reds juga mengunggahnya di Instagram dan Twitter. (Baca Juga: Jamu Liverpool, Silva Sebut Man City Lebih Diuntungkan )

“Terakhir kali..” tulis Jordan Henderson di akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Liverpool mengunggah ulang postingan tersebut, kemudian mengganti caption foto dengan kalimat, “Kau akan merindukan tempat ini”. Postingan yang diunggah beberapa jam sebelum kickoff kontra Manchester City itu langsung mengundang reaksi.

Penggemar yang kebingungan menduga Henderson akan meninggalkan klub; pensiun atau hengkang ke klub lain. Padahal kontraknya bersama Liverpool masih tersisa hingga Juni 2023.

Usut punya usut, Jordan Henderson mengunggah ucapan bernada perpisahan itu diperuntukan bagi tempat latihan klub di Melwood. Mulai pekan ini, Liverpool pindah ke tempat latihan yang baru di Kirkby.

Bagi anggota klub seperti pemain dan official, keputusan memindah tempat latihan merupakan hal yang krusial. Apalagi Liverpool telah menggunakan fasilitas latihan di Melwood selama sekitar 70 tahun. (Lihat Grafis: Hasil Pertandingan Sabtu, 7 November 2020 )

Liverpool akan melawat ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 22.30WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)