Jelang Lawan Liverpool, Sterling Dinasihati Guardiola

Minggu, 08 November 2020 - 19:01 WIB
loading...
Jelang Lawan Liverpool, Sterling Dinasihati Guardiola
Jelang Lawan Liverpool, Sterling Dinasihati Guardiola
A A A
MANCHESTER - Raheem Sterling jadi pemain paling disorot jelang laga Manchester City kontra Liverpool. Ada pesan khusus yang diberikan oleh Pep Guardiola kepadanya.

Selama empat tahun bekerja di bawah Guardiola, Sterling telah muncul sebagai salah satu pemain paling berpengaruh di Manchester City. Winger 25 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak City musim lalu. (Baca Juga: Man City Kedatangan Lawan Tangguh, Guardiola Harus Ingat Ucapannya Soal Liverpool )


Musim lalu dia telah memborong 31 gol untuk Man City di semua kompetisi. Jumlah golnya bersama The Citizens juga sudah mencapai lebih dari 100 sejak pertama kali pindah dari Liverpool.

Mantan pemain Liverpool itu akan kembali melakoni laga emosional melawan Si Merah. Manchester City akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) malam waktu Indonesia.

Menjelang pertandingan tersebut, Guardiola memuji habis-habisan sosok Sterling. Guardiola juga mengaku telah memberikan nasihat kepadanya, khususnya soal penghargaan Ballon d’Or. (Lihat Grafis: Facebook dan Instagram Akan Bantu Umumkan Hasil Akhir Pilpres AS )

“Saran saya kepada Sterling, jangan memikirkan hal ini (Ballon d’Or) tidak masuk akal, nikmati saja hidup dan fokus, maka takdir akan menentuka siapa Sterling sebagai seorang pesepak bola,” kata Guardiola dikutip laman resmi klub.

Soal pertandingan nanti malam, Guardiola yakin Sterling akan menjadi pemain yang menentukan hasil laga melawan Liverpool . Ketimbang masih bermain untuk Liverpool, kata Guardiola, Sterling sekarang jauh lebih berkembang.

“Saya pikir dia adalah pemain yang lebih baik dari pada saat dia tiba. Mudah-mudahan dalam tahun mendatang dia menjadi lebih baik lagi dari sekarang,” kata Pep Guardiola.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)