Firmino atau Jota? Begini Jawaban Mohamed Salah

Minggu, 08 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Firmino atau Jota? Begini Jawaban Mohamed Salah
Firmino atau Jota? Begini Jawaban Mohamed Salah. Foto: Goal International
A A A
MANCHESTER - Liverpool bingung memilih Diogo Jota atau Firmino untuk dipasang sebagai starter melawan Manchester City. Dilema itu mendapat tanggapan dari Mohamed Salah.

Pelatih Liverpool , Juergen Klopp, perlu memutuskan siapa yang akan tampil sebagai starter untuk menemani Mohamed Salah dan Sadio Mane di laga krusial melawan Manchester City, nanti malam. Sebelum Jota gabung Liverpool, pilihan selalu jatuh pada Roberto Firmino.

Akhir-akhir ini komposisi lini serang Liverpool berubah. Penampilan cemerlang Diogo Jota bersama The Reds membuat Firmino jadi opsi kedua- alias mulai dari bangku cadangan. Lalu, siapa yang akan dipasang Klopp sebagai starter saat Liverpool menghadapi Manchester City?

“Saya tidak bisa memutuskan masalah ini, itu keputusan pelatih. Tapi saya tidak bisa melupakan apa yang telah diberikan Firmino kepada tim,” kata Mohamed Salah dikutip BBC Sports.(Ligat Grafis: Hasil Pertandingan 7 November 2020 )

Firmino memang tak terhitung jasanya untuk Liverpool khususnya beberapa musim terakhir. Penyerang asal Brasil itu dianggap sebagai aktor kunci dalam kesuksesan Liverpool memenangkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris.

Namun ketajaman Diogo Jota yang baru bergabung dengan Liverpool tak bisa dipandang sebelah mata. Siapa pun yang dipilih Klopp, yang pasti persaingan di lini serang Liverpool semakin kompetitif.

“Yang penting adalah apa yang dicapai tim secara keseluruhan, dan saya yakin kami banyak membantu tim,” kata Mo Salah.

Menarik untuk mengetahui pilihan Liverpool saat melawat ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 22.30WIB. (Baca Juga: Henderson: Liverpool Tanpa Van Dijk Bukan Masalah Besar )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)