Devin Haney Pertahankan Sabuk Kelas Ringan Tanpa Terkalahkan 25-0

Minggu, 08 November 2020 - 17:00 WIB
loading...
Devin Haney Pertahankan Sabuk Kelas Ringan Tanpa Terkalahkan 25-0
Devin Haney Pertahankan Sabuk Kelas Ringan Tanpa Terkalahkan 25-0
A A A
HOLLYWOOD - Devin Haney telah kembali, meskipun apakah dia benar-benar seperti sebelumnya, semuanya tergantung pada yang melihatnya. Pemegang sabuk juara Kelas Ringan tak terkalahkan itu mempertahankan gelarnya yang kedua setelah menang angka mutlak atas 12 ronde atas Yuriorkis Gamboa di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat, Minggu (8/11/2020) siang WIB.



Kedua petinju memasuki ring lama tidak bertanding dan menderita cedera signifikan dalam pertandingan sebelumnya. Haney berjuang untuk pertama kalinya dalam 52 minggu, menghabiskan sebagian besar waktu istirahat untuk pulih dari operasi bahu menyusul kemenangan 12 ronde atas Alfredo Santiago yang tak terkalahkan pada November lalu. Gamboa mengalami robekan Achilles dan tiga knockdown dalam kekalahan penghentian putaran ke-12 dari Gervonta Davis Desember lalu di Atlanta.

"Semuanya terasa luar biasa, kembali ke sana setelah sekian lama keluar," ungkap Haney. "Saya merasa sangat baik di sana dan saya siap untuk kembali ke atas ring secepat mungkin."


Kemenangan itu menambah rekor bertanding Haney menjadi 25-0 (15KO) yang membuatnya aman dengan sabuk juaranya. Sementara Gamboa menderita kekalahan kedua berturut-turut karena kalah menjadi 30-4 (18KO).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)