Juergen Klopp Trauma Liverpool Dibantai Manchester City

Minggu, 08 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Juergen Klopp Trauma Liverpool Dibantai Manchester City
Juergen Klopp Trauma Liverpool Dibantai Manchester City.
A A A
MANCHESTER - Liverpool akan melawat ke markas Manchester City di pekan kedelapan Liga Inggris. Pelatih Juergen Klopp terkenang masa-masa kehancuran Si Merah kala bertandang ke Stadion Etihad.

Lawatan teranyar Liverpool ke Stadion Etihad, musim lalu, berakhir dengan kekalahan 0-4. Pada saat itu Si Merah yang telah mengunci gelar Liga Inggris dilumat melalui gol Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Menjelang laga tandang Liverpool ke markas City nanti malam, Klopp tak bisa menyembunyikan ketakutannya. Menurut pelatih asal Jerman itu, klub seperti Manchester City akan mencetak banyak gol jika lawan tidak fokus. (Baca Juga: Jordan Henderson Pamit )

“Jika Anda tidak fokus 100% pada pertandingan melawan Manchester City, maka mereka akan menghancurkan Anda dengan skor besar,” kata Klopp terkenang kekalahan besar Liverpool.

Klopp berdalih, pada saat itu timnya tidak siap menghadapi big match di tengah euforia perayaan gelar Liga Inggris. Tak cuma pemain, Klopp sendiri mengaku tak mempersiapkan laga kontra Manchester City yang berakhir dengan kekalahan telak.

“Itu adalah kali pertama kami memenangkan gelar Liga Inggris. Jadi saya tidak tahu caranya mempersiapkan tim untuk pertandingan setelah itu,” kata Klopp.

Liverpool akan melawat ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 22.30WIB. (Lihat Grafis: MU Kalahkan Everton, Barca Gasak Betis 5-2, Sassuolo Tertahan di Kandang )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)