Ivan Ljubicic: Federer Semakin Sering Berlatih

Senin, 09 November 2020 - 03:03 WIB
loading...
Ivan Ljubicic: Federer Semakin Sering Berlatih
Ivan Ljubicic: Federer Semakin Sering Berlatih. Foto: IST
A A A
BASEL - Proses pemulihan cedera yang dialami Roger Federer berjalan baik. Legenda tenis asal Swiss itu diperkirakan siap membidik prestasi puncak di Australian Open 2021, kata pelatihnya Ivan Ljubicic.

Federer yang kini berusia 39 tahun tidak pernah lagi bermain sejak kalah dari Novak Djokovic dalam semifinal Australian Open 2020. Dia menepi sejak pandemi COVID-19 menerjang dan setelah menjalani operasi. (Baca Juga: Roger Federer Kembali Berlatih, Berjuang Comeback 2021 )

"Dia tengah dalam fase pemulihan dan saya bisa katakan segalanya berjalan ke arah terbaik," kata sang pelatih asal Kroasia dalam wawancara dengan laman OKtennis.it seperti dikutip Reuters.

"Dia berlatih semakin sering dan semakin baik. Ada kepercayaan diri yang besar," sambung Ljubicic.

Juara Grand Slam 20 kali itu belum mengklarifikasi jadwalnya untuk tahun depan. Namun, dia bertekad tampil pada Australian Open yang digelar medio Januari 2021.

"Saya tentunya tak bisa mengatakan hari ini apa yang akan kami lakukan nanti. Saya tahu kami ingin pergi sesegera mungkin, bermain di Australian Open dan kemudian mengevaluasi selangkah demi selangkah."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)