Mike Tyson Aneh! Bayar Sparring Partner untuk Tendang Pantatnya

Senin, 09 November 2020 - 05:32 WIB
loading...
Mike Tyson Aneh! Bayar Sparring Partner untuk Tendang Pantatnya
Mike Tyson Aneh! Bayar Sparring Partner untuk Tendang Pantatnya/The Sun
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson dikenal ganas baik saat sesi latihan maupun ketika bertarung dalam pertarungan resmi di ring. Keganasan Iron Mike tidak berubah meskipun usianya kini 54 tahun. Tyson beberapa kali memamerkan keganasannya ketika berlatih menjelang comeback melawan Roy Jones Jr pada 28 November di Staples Center di Los Angeles. Juara dunia Kelas Berat termuda itu mengungkap alasan mengapa dia selalu ganas ketika berlatih.

’’Saya satu-satunya bos; jika Anda tidak menendang pantat saya, Anda dipecat, "kata Tyson saat konferensi pers resmi pertama menjelang pertarungan ekshibisi. ’’Begitulah perdebatan berlangsung. Semua orang melakukan yang terbaik dan jika Anda tidak melakukan yang terbaik untuk memukul saya, Anda harus pulang. Itulah arti pertempuran. Saya membayar seseorang untuk menendang pantat saya, jika dia tidak menendang pantat saya, dia harus pergi, dia dipecat."



Tyson yang berusia 54 tahun (50-6, 44 KO) bahkan mendapatkan kilas balik selama pelatihannya kembali ke tahun-tahun pertamanya ketika ia berada di puncak menjadi juara Kelas Berat termuda dalam sejarah tinju. "Saya telah bertinju dengan pria yang lebih muda dan pria yang lebih keras, dan mereka meyakinkan saya bahwa saya melakukannya dengan sangat baik. Saya sangat menantikan ini, "kata Tyson.

’’Terakhir kali berat saya 97,5Kg, saya yakin saya berusia 18 atau 17 tahun. Saya sangat senang dengan semua yang telah saya lakukan. Hanya kepercayaan diri dan penegasan diri, sungguh menakjubkan. Saya siap melakukan hal ini. Aku bahkan tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata."



Tyson dan Jones Jr. pernah berada di jalur tabrakan untuk bertarung satu sama lain di awal milenium ketika yang terakhir tidak mungkin naik ke Kelas Berat untuk memenangkan kejuaraan dunia keempat. Saat Tyson mengembalikan dirinya ke bentuk pertarungan, dia dan musuhnya sama-sama mempertahankan ekshibisi dan pertarungan yang sudah 20 tahun dibuat akan menjadi "pertarungan nyata".

"Saya melihat film Roy ketika dia dalam kondisi terbaiknya karena itulah pria yang saya perkirakan akan bertarung," kata Tyson. "Saya dalam kondisi terbaik. Saya mengemas tujuh ronde sejauh ini dan terus meningkat. Saya bertinju dengan pemain yang lebih muda dan orang yang lapar dan itu menunjukkan kepada saya bahwa, dari penampilan, saya melakukannya dengan sangat baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)