Ibra Pahlawan Sekaligus Pecundang Saat Milan Ditahan Verona, Pioli: Dia kecewa

Senin, 09 November 2020 - 06:31 WIB
loading...
Ibra Pahlawan Sekaligus Pecundang Saat Milan Ditahan Verona, Pioli: Dia kecewa
AC Milan bangkit dari ketertinggalan untuk menahan Hellas Verona/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk menahan Hellas Verona 2-2 pada giornata ketujuh Serie A 2020/2021 di San Siro, Minggu (8/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penalti, membentur tiang gawang, tapi kemudian mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

Milan tertinggal dua gol setelah Antonin Barak menjebol gawang Gianluigi Donnarumma menit keenam dan gol bunuh diri Davide Calabria menit ke-19. ( ).

Gol bunuh diri bek Verona Giangiacomo Magnani menit ke-27 memberi harapan bagi tuan rumah. Peluang menyamakan kedudukan terbuka saat Milan mendapat hadiah penalti. Namun, Ibrahimovic gagal mengonversi menjadi gol menit ke-65.

Itu ketiga kalinya musim ini Ibra gagal mengubah penalti menjadi gol, atau kesalahan keempatnya dalam enam upaya sejak musim lalu. ( ).

Davide Calabria sempat menyamakan kedudukan pada menit pertama waktu tambahan babak kedua. Tapi, wasit membatalkan gol tersebut setelah mengecek VAR, karena terlihat terjadi pelanggaran sebelum gol. ( ).

Di momen kritis, Ibra menjadi pahlawan lewat gol penting menit ke-90+3, memanfaatkan assist Brahim Diaz . Gol itu menghindari kekalahan setelah pada pertengahan pekna lalu Milan ditekuk Lille 0-3 di Liga Europa 2020/2021.

"Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia kecewa karena sejatinya kami bisa memenangkan pertandingan," kata Pelatih Milan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Dia juga bilang ingin menyerahkan tembakan penalti berikutnya untuk Fanck Kessie. Dia membutuhkan jeda internasional untuk beristirahat."

Kedua gol Verona terjadi setelah situasi bola mati dan Pioli melihat ada masalah. “Kami kebobolan lima gol melawan AS Roma dan Verona dari set play, dan itu berarti kami harus lebih fokus."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5766 seconds (0.1#10.140)