Mantan Kiper Persija Jakarta, Daryono Tutup Usia

Senin, 09 November 2020 - 07:05 WIB
loading...
Mantan Kiper Persija Jakarta, Daryono Tutup Usia
Mantan Kiper Persija Jakarta, Daryono Tutup Usia. Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Mantan penjaga gawang Persija Jakarta , Daryono, meninggal dunia pada Senin (9/11/2020) pagi hari WIB. Pria yang pada musim ini membela Badak Lampung FC itu diketahui meninggal dunia karena penyakit demam berdarah (DBD).

Sejak Oktober 2020, Daryono sudah dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung. Akan tetapi, karena kondisinya tak kunjung membaik, kiper yang turut mengantarkan Persija menjuarai Liga 1 2018 itu dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta.

Dokter tim Badak Lampung FC, Hendro Irawan, sebelum ini mengatakan bahwa Daryono dirujuk ke Jakarta atas permintaan langsung dari keluarga. Ia juga menerangkan bahwa kondisi Daryono sebelumnya sempat dalam perawatan intensif di ICU.

Daryono diketahui sudah membela Persija sejak 2012. Meski berstatus sebagai kiper cadangan, namun ia diketahui sebagai penjaga gawang dengan penyelamatan penalti terbanyak di Liga 1, yaitu sebanyak empat kali. (Baca Juga: Pemain Naturalisasi Persija Sedang Bahagia, Sebentar Lagi Jadi Ayah )

“Dari 2012 sudah di Persija bareng Adixi. Terus sempat berhenti karena pelatihan Marinir kalau saya tidak salah,” ujar Media Officer Persija, Dwi Putra.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)