Pemain Naturalisasi Persija Sedang Bahagia, Sebenar Lagi Jadi Ayah

Sabtu, 07 November 2020 - 23:58 WIB
loading...
Pemain Naturalisasi Persija Sedang Bahagia, Sebenar Lagi Jadi Ayah
Kebahagiaan tengah menyelimuti gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. Setelah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), dia juga akan mendapat momongan. Foto: liga-indonesia
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti gelandang Persija Jakarta , Marc Klok . Setelah mendapat lampu hijau menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), mantan penduduk Belanda itu juga akan mendapat momongan.

(Baca Juga: Jelang PSG vs Rennes: Momen Sulit Tuchel (Live Streaming RCTI+) )

Kabar gembira ini diumumkan Klok melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Tampak pemain berusia 27 tahun itu dan sang kekasih, Cacharel, begitu bahagia menyambut kehadiran sang buah hati.

Klok mengungkapkan tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Bekas pemain PSM Makassar itu berjanji akan memberikan segalanya kepada anaknya nanti. “Sangat senang dan bangga sesaat lagi saya akan menjadi seorang Ayah,” ucapnya, dilaman resmi Persija.

Ini bisa dianggap sebagai pelipur lara bagi Klok setelah berbulan-bulan tidak bertanding akibat pandemi virus Corona. Terlebih, lanjutan Liga 1 2020 baru akan digelar lagi pada tahun depan. “Saya akan memberikan segalanya untuk anak saya dan istri,” lanjut pemain berpostur 177 cm itu.

(Baca Juga: Merasa Dapat Beking Petinggi MU, Solskjaer Tidak Cemaskan Posisinya )

Sebelumnya, Klok telah melamar pujaan hatinya itu pada tahun lalu. Pemilik nama lengkap Marc Anthony Klok itu memang tergolong pria romantis lantaran mengungkapkan rasa cintanya di pulau dewata, Bali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4564 seconds (0.1#10.140)