Trent Alexander-Arnold Cedera di Markas Manchester City

Senin, 09 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Trent Alexander-Arnold Cedera di Markas Manchester City
Trent Alexander-Arnold Cedera di Markas Manchester City. Foto: REUTERS/Shaun Botterill
A A A
MANCHESTER - Liverpool berhasil mencuri satu poin usai menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1. Sayang, The Reds harus kehilangan bek kanan Trent Alexander-Arnold.

Tampil di Stadion Etihad, Minggu (9/11/2020) waktu setempat, Alexander-Arnold dipasang sejak menit pertama. Ketika kedudukan sama kuat 1-1, bek berusia 22 tahun tersebut digantikan oleh James Milner di menit ke-63.

Kedua tim harus puas berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1. Liverpool lebih dulu membuka keunggulan lewat sepakan penalti Mohamed Salah sebelum akhirnya dibalas aksi Gabriel Jesus. (Baca Juga: Liverpool Gagal Puncaki Klasemen Setelah Diimbangi Manchester City )

Setelah pertandingan, pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan Alexander-Arnold absen membela Timnas Inggris selama jeda internasional. Padahal Inggris akan menghadapi Republik Irlandia, Belgia dan Islandia.

“Trent akan absen untuk Inggris, itu jelas. Seberapa parah cederanya, kami tidak tahu. Dia tidak akan menjadi yang terakhir dan bukan satu-satunya yang membuat Gareth Southgate (pelatih Inggris, red) kehilangan,” kata Klopp.

Dengan hasil imbang di markas Manchester City, Liverpool gagal memuncaki klasemen. The Reds tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris berbekal 17 poin dari delapan laga. (Lihat Grafis: Liverpool dan AC Milan Raih Hasil Seri, Madrid Dibekuk Valencia 4-1 )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)