Cedera Benzema Bikin Kekalahan Real Madrid Semakin Menyakitkan

Senin, 09 November 2020 - 11:01 WIB
loading...
Cedera Benzema Bikin Kekalahan Real Madrid Semakin Menyakitkan
Karim Benzema dikepung tiga pemain Valencia saat Real Madrid takluk dengan skor 1-4. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
VALENCIA - Karim Benzema tak bermain penuh saat Real Madrid dibantai Valencia dengan skor 1-4 pada pekan kesembilan La Liga Spanyol 2020/2021. Penyerang 32 tahun kemungkinan cedera hamstring.

Melawat ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Senin (9/11/2020) dini hari waktu Indonesia, Benzema dipasang sebagai starter. Ia bahkan mencetak gol pembuka pertandingan untuk Real Madrid di menit ke-23 sebelum akhirnya tuan rumah membalasnya dengan empat gol.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-76, Benzema ditarik keluar dan digantikan oleh Mariano Diaz. Belum ada pernyataan resmi soal itu, tapi menurut laporan Dario AS, dikutip Football Espana, Senin (9/11) Benzema kemungkinan dibekap cedera cukup parah. (Baca Juga: Cedera Lutut Ansu Fati Diprediksi Butuh Lima Bulan Penyembuhan )

“Benzema akan menjalani tes lebih lanjut untuk menilai sejauh mana kemungkinan cedera hamstring,” tulis Dario AS dalam laporannya.

Tak seperti mayoritas pemain Real Madrid yang sedang mempersiapkan tampil bersama tim nasional masing-masing, Benzema bisa fokus beristirahat. Pasalnya, pemain berpaspor Prancis itu sudah lama dicoret dari skuat Les Bleus.

Kekhawatiran justru muncul di level klub, mengingat Real Madrid akan melanjutkan kiprah mereka di fase grup Liga Champions dengan melawan Villarreal dan Inter Milan bulan depan.

Yang pasti, akibat kekalahan 1-4 di kandang Valencia, Real Madrid kini tertahan di posisi keempat di tabel klasemen sementara La Liga. El Real mengoleksi 16 poin dari delapan pertandingan sejauh awal musim ini. (Lihat Grafis: Liverpool dan AC Milan Raih Hasil Seri, Madrid Dibekuk Valencia 4-1 )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)