Thibaut Courtois Frustrasi Valencia Dapat Tiga Tendangan Penalti

Senin, 09 November 2020 - 13:01 WIB
loading...
Thibaut Courtois Frustrasi Valencia Dapat Tiga Tendangan Penalti
Thibaut Courtois Frustrasi Valencia Dapat Tiga Tendangan Penalti. Foto: cdn.vox-cdn.com
A A A
VALENCIA - Thibaut Courtois mengaku frustrasi setelah Valencia mendapat tiga tendangan penalti di laga kontra Real Madrid di pekan kesembilan La Liga. Menurut kiper El Real, keputusan wasit aneh.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Senin (9/11/2020) waktu Indonesia, Real Madrid lebih dulu membuka keunggulan lewat gol Karim Benzema. Angin pertandingan berubah setelah wasit memberikan tiga tendangan penalti kepada Valencia setelahnya.

Hadiah penalti pertama untuk Valencia bahkan gagal masuk setelah tendangan Carlos Soler mampu ditepis Courtois. Namun, wasit memberikan tendangan ulang kepada Valencia. (Baca Juga: Hat-trick Penalti Bikin Madrid Babak Belur di Valencia )

"Ini membuat frustrasi, tetapi keputusan sudah dibuat dan kami tidak dapat mengubahnya,” kata Courtois dikutip Football Espana, Senin (9/11/2020).

Kekalahan di Valencia merupakan pil pahit kedua yang ditelan Madrid selama La Liga musim ini. Sebelumnya, di bulan Oktober mereka takluk menghadapi Cadiz. (Lihat Grafis: Liverpool dan AC Milan Raih Hasil Seri, Madrid Dibekuk Valencia 4-1 )

Real Madrid saat ini duduk di peringkat keempat klasemen La Liga dengan 16 poin dari delapan pertandingan. El Real terpaut empat poin di belakang Real Sociedad yang tengah memuncaki klasemen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3334 seconds (0.1#10.140)