Hasil Buruk AC Milan Sudah Diprediksi Paolo Maldini

Senin, 09 November 2020 - 14:01 WIB
loading...
Hasil Buruk AC Milan Sudah Diprediksi Paolo Maldini
Hasil Buruk AC Milan Sudah Diprediksi Paolo Maldini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - AC Milan gagal menang saat menjamu Helas Verona di pekan ketujuh Serie A . Mereka bahkan lebih dulu tertinggal dua gol sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan skor sama kuat 2-2.

Menjamu Verona di Stadion San Siro, Milan, Senin (9/11/2020) dini hari waktu Indonesia, AC Milan lebih dulu kebobolan dua gol. Gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma berhasil ditembus Antonin Barak pada menit ke-6 serta gol bunuh diri Davide Calabria di menit ke-19.

Beruntung Milan berhasil terhindar dari kekalahan setelah mencetak dua gol balasan. Gol pertama mereka lahir dari gol bunuh diri Giangiacomo Magnani di menit ke-27 kemudian melalui aksi Zlatan Ibrahimovic di menit ke-90(+3). (Baca Juga: Ibra Pahlawan Sekaligus Pecundang Saat Milan Ditahan Verona, Pioli: Dia kecewa )

Gelagat limbung Milan sebetulnya sudah terendus oleh Paolo Maldini sejak sebelum laga dimulai. Legenda klub yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik itu bahkan mengatakan Milan akan kalah di laga tersebut.

“Saya tahu kami pasti akan kalah dalam beberapa pertandingan. Apa yang saya harapkan adalah Milan tetap bermain dengan keberanian.” kata Paolo Maldini dikutip Football Italia, Senin (9/11/2020).

Salah satu faktor yang membuat Maldini yakin Milan akan kesulitan adalah cedera yang membekap Alessio Romagnoli sesaat sebelum kickoff. Ketika pemanasan, Romagnoli terpaksa dicoret dari skuat utama karena masalah otot.

“Kami tidak bisa mengeluh (karena kondisi itu, red)” kata Maldini. (Lihat Grafis: Liverpool dan AC Milan Raih Hasil Seri, Madrid Dibekuk Valencia 4-1 )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)