Malaikat Penyelamat Lazio Sempat Masuk Daftar Pemain Buangan

Senin, 09 November 2020 - 11:48 WIB
loading...
Malaikat Penyelamat Lazio Sempat Masuk Daftar Pemain Buangan
Penyerang Lazio Felipe Caicedo bersama pelatih Simone Inzaghi merayakan golnya ke gawang Juventus. int
A A A
ROMA - Felipe Caicedo membuat pelatih Lazio Simone Inzaghi sumringah. Bagaimana tidak, penyerang asal Ekuador itu kembali menjadi penyelamat tim lewat sebuah gol di menit akhir pertandingan.

Caicedo berhasil mencetak gol di menit 90+5 dan membantu Lazio menahan imbang Juventus 1-1 pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (8/11/2020). Sebelumnya, penyerang berusia 32 tahun ini juga menjadi pahlawan timnya saat mengalahkan Torino 4-3 berkat gol yang dilesakkan di menit 90+8.

Baca juga : Era Pemain Belia di Tiga Klub Elite Primera Liga

Bahkan, Caicedo juga membantu timnya membawa pulang satu poin saat golnya menyamakan kedudukan 1-1 saat bertemu St Petersburg pada laga Liga Champions , pertengahan pekan lalu. Jelas, Inzaghi pun mengaku sangat bersyukur masih memiliki Caicedo di dalam skuatnya.

Padahal, penyerang yang lebih sering menjadi cadangan itu sempat masuk ke dalam daftar jual oleh presiden Lazio Clauido Lotito pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, keputusan Inzaghi untuk mempertahankannya terbukti tepat.

“Felipe pantas mendapatkan semua ini. Dia pemain yang tahu bagaimana bergaul dengan semua orang, tapi dia tidak sendirian, bahkan di St Petersburg dia memberikan bantuan besar. Dan hari ini semua pemain pengganti memberikan kontribusi yang mendasar,” ucap Inzaghi dilansir gianlucadimarco.

Baca juga : Juara Dunia MotoGP 2020 Kian Jauh dari Jangkauan Quartararo

Tidak hanya Caicedo, Inzaghi juga memuji beberapa pemain cadangan lainnya, termasuk Jean-Daniel Akpa Akpro. Sebab, mereka berhasil menjalankan tugasnya dengan baik ketika beberapa pemain utama harus absen dari pertandingan tersebut.

“Seorang pelatih sangat puas saat pemain yang diturunkan dari bangku cadangan memberikan bantuan yang besar, tidak lupa kami kehilangan Ciro Immobile, Thomas Strakosha, dan Lucas Leiva. Kini kami harus tetap bekerja, menyadari bahwa para pemain telah tampil luar biasa untuk mendapatkan hasil ini di Serie A dan Liga Champions dengan kondisi seperti ini,” ucap Inzaghi.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)