Trent Alexander-Arnold Cedera, Guardiola Sindir Rotasi Pemain Liverpool

Senin, 09 November 2020 - 16:01 WIB
loading...
Trent Alexander-Arnold Cedera, Guardiola Sindir Rotasi Pemain Liverpool
Trent Alexander-Arnold Cedera, Guardiola Sindir Rotasi Pemain Liverpool. Foto: REUTERS/Martin Rickett
A A A
MANCHESTER - Skuat Manchester City harus puas berbagi poin usai main imbang 1-1 melawan Liverpool . Pelatih Pep Guardiola menyinggung cedera Trent Alexander-Arnold.

Menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) malam waktu setempat, Manchester City lebih dulu kebobolan lewat sepakan penalti Mohemed Salah. Beruntung, sebelum turun minum, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat Gabriel Jesus.

Di sisa pertandingan, baik Manchester City maupun Liverpool tak ada yang mampu mencetak gol tambahan. Menurut Pep Guardiola, hasil imbang ini cukup adil mengingat kekuatan kedua tim diklaim hampir setara. (Baca Juga: Trent Alexander-Arnold Cedera di Markas Manchester City )

“Tapi saya sangat senang. Sekarang, semoga mereka (pemain, red) bisa menikmati tampil bersama tim nasional dan kembali ke klub debgan selamat, tanpa cedera,” kata Guardiola dikutip laman resmi klub, Senin (9/11/2020).

Hampir seluruh pemain Manchester City sekarang bersiap-siap kembali tampil bersama tim nasional. Nama-nama seperti Gabriel Jesus, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling akan pulang memperkuat timnas masing-masing, begitu pun dengan para pemain Liverpool.

Guardiola Kritik Juergen Klopp
Trent Alexander-Arnold Cedera, Guardiola Sindir Rotasi Pemain Liverpool

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold dibekap cedera saat menghadapi Manchester City. Menurut Guardiola, kondisi tersebut terjadi lantaran Klopp terlalu memaksakan sang pemain tampil di setiap laga. (Lihat Grafis: Liverpool dan AC Milan Raih Hasil Seri, Madrid Dibekuk Valencia 4-1 )

“Setiap liga di dunia, kecuali di sini, memiliki lima pemain pengganti untuk melindungi pemain karena situasinya tidak normal. Saya tidak mengerti siapa yang harus bertanggung jawab untuk hal-hal semacam itu (cedera Trent Alexander-Arnold)” kata Guardiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)