Mobilnya Ringsek, Samuel Eto’o Beruntung Selamat dari Kecelakaan

Senin, 09 November 2020 - 17:01 WIB
loading...
Mobilnya Ringsek, Samuel Eto’o Beruntung Selamat dari Kecelakaan
Mobilnya Ringsek, Samuel Eto’o Beruntung Selamat dari Kecelakaan. Foto: Daily Mail
A A A
YAOUNDE - Mantan penyerang Barcelona , Samuel Eto’o, mengalami kecelakaan mobil saat berada di Kamerun. Mobilnya ringsek tapi nyawa Eto’o selamat.

Eto’o, 39 tahun, dilaporkan tengah dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta perayaan pernihakan keluarganya ketika peristiwa nahas itu terjadi. Mobil yang dikemudikan Eto’o ditabrak bus umum. (Baca Juga: Trent Alexander-Arnold Cedera di Markas Manchester City )

“Kejadian itu berlangsung di Jalan Nkongsamba-Douala, Kamerun,” tulis BBC dalam laporannya, Senin (9/11/2020).

Sementara itu, menurut laporan Football Espana, meski mobilnya ringsek, Eto’o tidak mengalami cedera serius akibat kecelakaan. Hanya saja kerugian materi akibat peristiwa itu diperkirakan tidak sedikit jumlahnya.

“Eto’o tidak mengalami cedera serius dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja kendaraan yang ditumpanginya rusak akibat kejadian itu,” demikian laporan Football Espana.

Selama berkarier di Barcelona, Eto’o memegang peranan vital di lini serang tim. Di periode 2003 hingga 2009, Etoo telah menyumbang 130 gol dalam 199 pertandingan di semua kompetisi. (Lihat Grafis: Liverpool dan AC Milan Raih Hasil Seri, Madrid Dibekuk Valencia 4-1 )

Mantan penyerang sekaligus kapten Timnas Kamerun itu juga membantu El Barca memenangkan tiga gelar La Liga, dua trofi Liga Champions sebelum akhirnya pindah ke Inter Milan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)