Kiper Persib Ikut Berduka atas Meninggalnya Daryono

Senin, 09 November 2020 - 23:58 WIB
loading...
Kiper Persib Ikut Berduka atas Meninggalnya Daryono
Penjaga gawang Badak Lampung FC, Daryono diberitakan meninggal dunia. Ini membuat ucapan belasungkawa terus mengalir, termasuk dari kiper Persib Bandung. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Insan persepak bolaan di Tanah Air saat ini sedang berduka. Penjaga gawang Badak Lampung FC , Daryono diberitakan meninggal dunia, Senin (9/11/2020) pagi pada usia 26 tahun. Ini membuat ucapan belasungkawa terus mengalir, termasuk dari Persib Bandung .

(Baca Juga: Mantan Kiper Persija Jakarta, Daryono Tutup Usia )

Kabar meninggalnya Daryono diumumkan Badak Lampung FC yang musim lalu terdegradasi dari Liga 1, melalui akun Twitter pagi tadi. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa mantan palang pintu Persija Jakarta itu meninggal karena sakit.

Ini membuat sejumlah pemain Persib ikut berduka. Salah satunya, Dhika Bayangkara. Kiper berumur 28 tahun itu menyampaikan ikut bersedih atas wafatnya rekan seprofesinya tersebut. Sebab, dia cukup dekat dengan almarhum Daryono.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un . Saya turut berduka cita atas meninggalnya teman juga rekan (sefrofesi) saya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah Yang Maha Kuasa," kata Dhika.

Di mata mantan pemain PSS Sleman itu, almarhum Daryono adalah sosok yang baik. Selain kenal sebagai sesama kiper sepak bola di Indonesia, Dhika mengenal juniornya itu sebagai sesama anggota tentara Nasional Indonesia (TNI).

(Baca Juga: TPU Kampung Kandang Jadi Rumah Peristirahatan Terakhir Daryono )

"Almarhum juga rekan sesama TNI. Jadi kalau ada turnamen Piala Panglima pasti ketemu karena dia AL (Angkatan Laut) dan saya di AD (Angkatan Darat)," ujarnya, dilaman resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)