Pulih Cedera, Kiper Muda Persija Siap Unjuk Gigi di Timnas U-19

Selasa, 10 November 2020 - 01:05 WIB
loading...
Pulih Cedera, Kiper Muda Persija Siap Unjuk Gigi di Timnas U-19
Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman kembali dipanggil Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Kesempatan ini didapatnya setelah pulih dari cedera. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Kiper muda Persija Jakarta , Risky Sudirman kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) . Agenda itu dilakukan secara virtual di kediaman masing-masing.

(Baca Juga: Trent Alexander-Arnold Cedera, Guardiola Sindir Rotasi Pemain Liverpool )

Bulan lalu Risky urung terbang ke Kroasia untuk menjalani TC bersama Timnas U-19 karena cedera yang menderanya belum sembuh total. Dia masih harus rehat selama beberapa hari lagi sebelum bisa beraktivitas kembali.

Kini setelah dinyatakan pulih, putra dari Sudirman yang notabene pelatih Persija, mendapat kesempatan untuk comeback ke Timnas U-19. Karena itu, Risky mengaku sangat senang dengan kabar ini dan bertekad memanfaatkan dengan baik kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong.

“Alhamdulilah dapat pemanggilan kembali ke Timnas dan ini kesempatan yang tidak mungkin saya sia-siakan. Terutama setelah tahap pertama saya harus tereliminasi karena cedera,” ujar Risky, disitus resmi Persija.

Risky bersama empat rekannya di Persija sudah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19 secara daring mulai Kamis kemarin, dan rencananya akan berlangsung hingga 15 November.

“Untuk kali ini setelah saya merasa sehat dan sembuh total, saya siap kembali bersaing bersama rekan rekan, dan berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Timnas sendiri dan Persija Jakarta,” lanjut Risky.

(Baca Juga: Malaikat Penyelamat Lazio Sempat Masuk Daftar Pemain Buangan )

TC ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang bakal digelar awal 2021. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 dimana Indonesia menjadi tuan rumah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)