Kecepatan Tangan Roy Jones Jr Senjata Ampuh Habisi Mike Tyson!

Senin, 09 November 2020 - 18:50 WIB
loading...
Kecepatan Tangan Roy Jones Jr Senjata Ampuh Habisi Mike Tyson!
Kecepatan Tangan Roy Jones Jr Habisi Mike Tyson!/Boxing Scene
A A A
LOS ANGELES - Tom Yankello, pelatih mantan juara dunia empat divisi Roy Jones Jr , percaya petinju itu akan mempertimbangkan kemungkinan untuk terus bertarung - tetapi hanya melawan legenda lain. Jones, 51 tahun, akan kembali naik ring pada 28 November di Los Angeles, saat ia menghadapi mantan juara Kelas Berat Mike Tyson .

Pertandingan mereka, ekshibisi delapan ronde, akan menjadi tajuk acara pay-per-view dari Staples Center, Los Angeles. Tyson, 54 tahun, pensiun dari olahraga tersebut pada tahun 2005 - ketika ia menderita kekalahan KO di tangan Kevin McBride. Jones jauh lebih aktif, dengan pertarungan terakhirnya terjadi pada 2018.
Yankello bisa melihat Jones melanjutkan penampilannya di ring - jika pertarungannya melawan legenda di level Evander Holyfield atau Bernard Hopkins. "Saya tidak berpikir dia akan bertarung hanya untuk bertarung lagi. Itu harus menjadi tantangan yang sangat rapi untuk memicu minatnya lagi. Ada pembicaraan, seperti Bernard Hopkins dan Antonio Tarver mengatakan mereka ingin bertarung lagi. Dia tidak melakukannya. Saya tidak terlalu banyak berkomentar, tetapi saya hanya tahu jika salah satu dari orang-orang itu memberikan tantangan itu, saya tidak melihat dia menolaknya, "kata Yankello kepada The Sun.

"Saya kenal kedua orang itu, dan dia belum pernah mengatakan ini sebelumnya, tetapi seseorang seperti Evander Holyfield, mereka akan memicu minatnya untuk bertinju lagi. Saya tidak berpikir ada orang lain di luar sana, itu pasti legenda.''

“Kecepatan tangannya masih luar biasa. Saya rasa kecepatan tangannya tidak berkurang sama sekali, dia secepat saat saya bekerja dengannya sembilan, hampir sepuluh tahun yang lalu. Mobilitasnya mungkin tidak sama tapi dia masih memiliki kelincahan yang hebat, dia menjaga dirinya dalam kondisi prima,"jelasnya.

Baca Juga: UFC Gempar!! Telinga Petarung Ramiz Brahimaj Sobek Hampir Copot

Jones merebut gelar dunia di kelas menengah, kelas menengah super, kelas berat ringan, dan bahkan kelas berat. "Banyak hal yang dia lakukan di kelas bobot yang lebih ringan, di kelas menengah dan kelas menengah super, itu akan menjadi hal-hal yang akan dia bawa ke ring untuk pertarungan ini [dengan Mike Tyson]. Mengetahui cetak biru yang telah membuat Mike Tyson kesulitan di masa lalu adalah hal-hal yang dilakukan Roy dengan sangat baik, "kata Yankello.

"Pertarungan ini di kelas berat tapi dia memiliki skillset kelas menengah atau kelas menengah super dan kelas berat adalah orang-orang yang lebih besar yang membawa lebih banyak kekuatan tetapi skillset dari orang-orang di kelas yang lebih rendah memiliki dan masih lebih baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)