Produktif di Milan, Ibrahimovic Goda Pendukung Timnas Swedia

Selasa, 10 November 2020 - 03:40 WIB
loading...
Produktif di Milan, Ibrahimovic Goda Pendukung Timnas Swedia
Postingan Ibrahimovic di akun instagramnya./foto/instagram.
A A A

MILAN - Harapan publik Swedia menantikan Zlatan Ibrahimovic kembali berseragam tim nasional nampaknya sulit terjadi. Bomber AC Milan tersebut menegaskan tidak tertarik untuk melakukannya setelah memutuskan pensiun 2016 lalu.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ibrahimovic menyusul postingannya di Instagram beberapa waktu lalu dimana dia memasang fotonya mengenakkan seragam timnas Swedia nomor 10 lengkap dengan caption bertuliskan long time no see. Menurut Ibrahimovic, itu dilakukannya bukan untuk memberitahu ke publik bahwa dia ingin memperkuat tim nasional lagi melainkan ingin menggoda orang-orang di negaranya. “Saya hanya mencoba membuat jengkel orang di Swedia," ungkap Ibrahimovic dilansir skysports Italia.

Setali tiga uang dengan Ibrahimovic, pelatih Swedia, Janne Andersson juga tidak ingin berkomentar banyak mengenai postingan heboh pemain yang telah mencetak 62 gol dari 116 penampilannya bersama Blagult tersebut. “Ada beberapa orang yang memberi tahu saya ada rencana Ibrahimovic di balik foto itu. Tapi saya tidak mengerti apa artinya, itu di luar kemampuan saya. Saya tidak akan membuang terlalu banyak energi untuk itu,” terang Andersson.

Apalagi, sudah lama Ibra mengaku telah menyelesaikan kariernya bersama timnas. "Saya menghormati dirinya, sebagaimana banyak pemain lain yang mengambil keputusan serupa. Anda dapat sedikit pulih pada jeda internasional, tapi tidak memiliki tekanan yang sama," tambahnya.



Meski Ibra memberikan bantahan, kapasitasnya untuk kembali mengenakan seragam Swedia sejatinya masih sangat layak. Bomber 39 tahun tersebut tetap menunjukkan permainan level tinggi bersama klubnya, AC Milan. Tercatat, sepanjang musim ini, Ibrahimovic telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi bersama I Rossoneri.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)