Real Madrid Kehilangan Lagi Pemain Akibat Cedera

Senin, 09 November 2020 - 22:30 WIB
loading...
Real Madrid Kehilangan Lagi Pemain Akibat Cedera
Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu pantas dialamatkan kepada Real Madrid. Setelah dipermalukan Valencia 1-4, Los Blancos harus kehilangan Fede Valverde. Foto: football-italia
A A A
MADRID - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu pantas dialamatkan kepada Real Madrid . Setelah dipermalukan Valencia 1-4 pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021, Los Blancos harus kehilangan Fede Valverde minimal hingga satu bulan ke depan.

(Baca Juga: Cedera Benzema Bikin Kekalahan Real Madrid Semakin Menyakitkan )

Valverde tampil sebagai starter di Estadio de Mestalla. Hanya saja, gelandang berusia 22 tahun asal Uruguay itu tidak bisa tampil penuh. Dia harus ditarik keluar pada menit ke-76 karena mengalami cedera pada bagian tibia, atau yang dikenal tulang kering.

Lantaran cederanya dianggap cukup parah, Valverde kemungkinan besar perlu rehat setidaknya selama empat pekan. Artinya, dia harus menerima kenyataan batal membela negaranya pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kontra Kolombia dan Brasil pada bulan ini.

“Berdasarkan hasil tes yang dilakukan pemain kami, Federico Valverde, oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosa mengalami retak pada tulang posterior tibial kaki kanannya. Proses pemulihannya akan terus dipantau,” jelas pernyataan Madrid, disitus resmi.

Dengan cedera seperti itu, Valverde dipastikan tidak akan mungkin pulih dalam waktu cepat. ini tentunya menjadi kerugian besar bagi Madrid. Sebab, dengan Casemiro terpapar virus Corona, pelatih Zinedine Zidane harus mencari alternatif di lini tengah saat nanti bentrok Villarreal dan Inter Milan.

(Baca Juga: Thibaut Courtois Frustrasi Valencia Dapat Tiga Tendangan Penalti )

Kemampuan Valverde sangat dibutuhkan di lini tengah karena sedang dalam performa terbaik dan kerap dimasukan dalam starting line-up dibanyak pertandingan. Kabar baiknya, Martin Odegaard bisa dijadikan solusi karena sudah pulih dari cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)