Dipecat Wilder, Mark Breland Balas dengan Pesan Menohok di Medsos

Selasa, 10 November 2020 - 09:09 WIB
loading...
Dipecat Wilder, Mark Breland Balas dengan Pesan Menohok di Medsos
Dipecat Wilder, Mark Breland Balas dengan Pesan Menohok di Medsos/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Tidak tahan disalahkan, mantan pelatih Deontay Wilder, Mark Breland , bersuara lantang. Dia membalas tuduhan sang mantan juara yang disuruh menyerah di ronde 7 saat duel ulang melawan Tyson Fury dengan pesan menohok.

Bronze Bomber, 35, membuat kekacauan di dunia Kelas Berat setelah menuduh Fury melakukan kecurangan dengan menggunakan sarung tinju yang diisi benda keras aaat pertempuran Las Vegas pada bulan Februari. Deontay Wilder juga mengklaim bahwa air minum ya telah dibubuhi sesuatu sebelum pertandingan, dengan mengatakan dia 'tidak memiliki kendali' atas tubuhnya.



Dan petinju Amerika itu menambahkan bahwa Breland menariknya keluar terlalu dini dari bentrokan, yang menyebabkan pemecatan Breland dari tim Wilder. Breland merespons semua tudingan Wilder dengan menggunakan media sosial untuk menyampaikan pendapatnya tentang situasi tersebut.

Dia menulis: "Siapa pun yang benar-benar mengenal saya, tahu saya tidak akan bolak-balik dengan siapa pun KECUALI itu di atas ring!

’’Saya telah bertinju sejak saya berusia delapan tahun. Jadi saya tidak memberikan sebagian besar hidup saya untuk olahraga ini, AKU MENGABDIKAN SELURUH HIDUP SAYA UNTUK OLAHRAGA INI!

’’Tapi saya belum pernah melihat hal-hal yang saya lihat tahu selama bertahun-tahun itu!''



’’Saya berada di media sosial karena gadis saya. Kami pergi ke suatu tempat dan ada foto saya dan dia berkata, 'ini adalah salah satu alasan Anda membutuhkan media sosial di zaman sekarang ini'.’’

’’Dia mengatakan ada orang yang sangat mengagumi Anda dan media sosial adalah cara untuk memberi mereka akses ke Anda.’’
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)