Tendangan Kalajengking Valentino Lazaro Berpeluang Raih Puskas Award

Selasa, 10 November 2020 - 12:01 WIB
loading...
Tendangan Kalajengking Valentino Lazaro Berpeluang Raih Puskas Award
Tendangan Kalajengking Valentino Lazaro Berpeluang Raih Puskas Award. Foto: The Sun
A A A
LEVERKUSEN - Valentino Lazaro mencetak dengan teknik tendangan kalajengking saat Borussia Monchengladbach menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pekan ini. Gol indah tersebut berpeluang memenangkan Puskas Award.

Puskas Award adalah penghargaan tertinggi yang diberikan FIFA untuk pencetak gol terbaik dalam satu musim. Tahun ini penghargaan tersebut diprediksi jatuh ke tangan Valentino Lazaro berkat golnya tersebut. (Baca Juga: Gagal Menangkan Dortmund Saat Bentrok Bayern, Haaland Mengaku Bersalah )

Gol indah tersebut lahir di pekan ketujuh Bundesliga di BayArena, Leverkusen, Senin (9/11/2020). Sayang, gol yang lahir di menit ke-90(+4) gagal menghindari Monchengladbach dari kekalahan 3-4 di tangan Leverkusen.

Komentator Bundesliga membandingkan gol brilian Olivier Giroud ketika Arsenal menghadapi Crystal Palace di tahun 2017. Pada saat itu gol Giroud meraih 36% suara ketika dinominasikan dalam Puskas Award.

Valentino Lazaro, 24 tahun, saat ini kembali ke Austria untuk memperkuat negaranya jelang jeda internasional. Dia juga pernah tampil bersama Newcastle United dengan membuat 15 penampilan di bawah Steve Bruce. (Lihat Grafis: Cara Mencegah Terjadinya Pembobolan Rekening Nasabah )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)