Mayweather Rela Lepas Gaya Hidup Miliarder agar Ibu dari Anak-anaknya Bangkit

Selasa, 10 November 2020 - 12:48 WIB
loading...
Mayweather Rela Lepas Gaya Hidup Miliarder agar Ibu dari Anak-anaknya Bangkit
Mayweather Rela Lepas Gaya Hidup Miliarder agar Ibu dari Anak-anaknya Bangkit/The Sun
A A A
Floyd Mayweather masih terpukul dengan kematian Josie Harris, kekasih, sekaligus ibu dari anak-anaknya. Dalam sebuah kesempatan, legenda tinju tak terkalahkan 50-0 itu akan menyerahkan semua harta yang dimilikinya untuk mengembalikan ibu dari anak-anaknya.

Josie Harris ditemukan tewas di dalam mobil di rumahnya di California pada bulan Maret. Gaya hidup Mayweather yang dijuluki Money menjadi miliarder berkat karier tinju yang luar biasa. Pria berusia 43 tahun ini memiliki koleksi mobil senilai £ 20 juta dan telah mengajak penggemar tur ke mansionnya di Beverly Hills senilai £ 19 juta.



Dia suka memamerkan kekayaannya di Instagram dengan berpose dengan banyak uang. Tetapi orang Amerika itu bersikeras dia akan memberikan 'segalanya' untuk mengembalikan mantan pacarnya setelah kematiannya. Selama pemutaran perdana 'Hollywood Unlocked Jason Lee: Uncensored', Mayweather berkata: "Saya harus meluangkan waktu ketika saya membicarakan hal ini.''

"Semua yang saya minta dalam hidup, apapun dan semua yang saya pikirkan dalam hidup, saya dapatkan. "Dan aku akan mengatakan ini setiap hari, hanya agar dia kembali, aku akan memberikan semuanya, kawan."



Sebelum dia melanjutkan: "[Saya telah] mengulang ini berulang-ulang di kepala saya ribuan kali dan satu hal yang selalu saya katakan, Tuhan jangan membuat kesalahan, semuanya terjadi karena suatu alasan."

Mayweather kemudian menambahkan: "Ini sulit. Setiap hari saya memikirkannya, itu sulit. Ini sangat, sangat sensitif." Dia mengaku biasanya tidak menghadiri pemakaman, tapi dia membuat pengecualian untuk Harris. Berbicara tentang upacara tersebut, dia berkata: "Dia adalah wanita yang hebat jadi saya tidak bisa meletakkannya di tanah.''

"Aku tidak ingin mengotori dia. Jiwa yang cantik dan orang yang cantik, kami tidak bisa membuang kotoran padanya.''

"Jadi, aku memberinya mausoleum."

Dia menambahkan: "Ketika kami pergi ke atas bukit dan melepaskan merpati, itu bagus."



Laporan koroner menemukan bahwa pria berusia 40 tahun itu meninggal karena overdosis obat yang tidak disengaja. Namun tidak ditemukan bukti adanya narkoba atau bunuh diri di tempat kejadian. Mayweather dan Harris memiliki tiga anak bersama - Koraun, Zion Shamaree dan Jirah.

Petarung 50-0 itu memiliki total lima anak dan dia akan menjadi seorang kakek. Putrinya Iyanna - dari hubungan yang berbeda - sedang mengandung bayi dengan rapper NBA YoungBoy. Mayweather dan Harris menjalin hubungan bersama dari 1995 hingga 2010. Tetapi Mayweather menjalani dua bulan penjara setelah dia dihukum karena kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya pada tahun 2010.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)