Setelah Habisi Amir Khan, Terence Crawford Pensiunkan Kell Brook!

Selasa, 10 November 2020 - 10:10 WIB
loading...
Setelah Habisi Amir Khan, Terence Crawford Pensiunkan Kell Brook!
Setelah Habisi Amir Khan, Terence Crawford Pensiunkan Kell Brook!/Sky Sports
A A A
Terence Crawford difavoritkan untuk membuat Kell Brook pensiun dalam pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat. Juara Kelas Welter WBO itu akan membuat Brook pensiun seperti Amir Khan. Manajer Brian 'Bomac' McIntyre mengungkapkan Amir Khan harus menarik pertarungan di ronde keenam setelah diduga mengalami pukulan di pangkal paha pada April 2019.

McIntyre mengharapkan Kell Brook menjadi lawan yang jauh lebih sulit bagi petarung Crawford, yang dijuluki 'Bud'. Dalam sebuah blog untuk MyBettingSites, McIntyre berkata: "Brook harus menjadi ujian yang lebih berat daripada Khan.’’

"Kami melihat apa yang dilakukan Khan dalam karirnya, bagaimana dia tersingkir beberapa kali dan kemudian Anda melihat Kell Brook dan dia belum tersingkir seperti Khan, dia belum dibawa pergi dengan tandu. Brook memiliki bisa keluar dari ring. "Dia sedikit lebih kasar di tepinya.

Khan bisa dianggap agak lembut, tapi Brook kasar. Dia suka terlibat perkelahian kasar dan suka berjuang sampai akhir. Dengan Khan, Khan mencoba mencari jalan keluar Brook akan mencoba bertarung sampai akhir sampai dia tidak bisa bertarung lagi. "Ini adalah jenis kompetisi yang dicari Bud, dia membutuhkan seseorang untuk mendorongnya, untuk membuatnya lebih baik, semakin baik petarung semakin baik Terence."



Terlepas dari pujian untuk Brook - yang sekarang telah memenangkan tiga pertarungan untuk membantu membangun kembali reputasinya - McIntyre tidak menyukai peluangnya. Dia berkata: "Bud mungkin bisa [memensiunkannya]. Bud menghancurkan karir orang. Tidak banyak petarung yang kembali setelah Bud.''

"Aku tidak akan terkejut jika Brook pensiun. Jika dia bisa selamat tanpa cedera, dia mungkin akan kembali, tetapi jika dia masuk ke sana dan dipukul sangat parah, itu mungkin akhir baginya.''

"Kami yakin Terence akan mendominasi anak ini.''



"Bud adalah pengatur terakhir dan apa pun yang dibawa Kell ke meja, saya tahu Bud akan menyesuaikannya. Pelatih Bud telah mengawasi Kell Brook siang dan malam dan mereka telah mempersiapkannya untuk apa pun yang dibawa Kell ke meja."

Crawford secara luas dianggap sebagai salah satu petarung terbaik dan memiliki rekor 36-0. Akan sangat mengecewakan jika petinju Sheffield bisa meraih kemenangan di Las Vegas, tetapi dia bersikeras bahwa orang-orang salah dengan mencoretnya. Brook memiliki dukungan yang tidak mungkin dari musuh lamanya Khan untuk melakukan apa yang tidak bisa dia lakukan dan mengalahkan Crawford.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)