Presiden Fiorentina Jelaskan Alasan Pecat Giuseppe Iachini

Rabu, 11 November 2020 - 01:01 WIB
loading...
Presiden Fiorentina Jelaskan Alasan Pecat Giuseppe Iachini
Presiden Fiorentina Jelaskan Alasan Pecat Giuseppe Iachini
A A A
FLORENCE - Fiorentina hari ini resmi memberhentikan Giuseppe Iachini dari kursi pelatih. Manajemen La Viola menunjuk Cesare Prandelli sebagai pelatih baru.

Kata “baru” sebetulnya tidak cocok untuk menggambarkan kondisi tersebut. Pasalnya, Prandelli pernah menukangi Fiorentina pada 2005 hingga 2012 setelah era Marcello Lippi. (Lihat Grafis: Cara Mencegah Terjadinya Pembobolan Rekening Nasabah )

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mengatakan pihaknya sudah yakin dengan keputusan memecat Giuseppe Iachini. Penampilan menurut Fiorentina akhir-akhir ini jadi penyebabnya.

“Hasil-hasil terakhir memerlukan perubahan di tampuk kepemimpinan,” kata Rocco Commisso dikutip Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Rocco Commisso, mengatakan manajemen Fiorentina langsung menunjuk Cesare Prandelli sebagai manajer tim. Pengalaman Prandelli sebagai manajer Fiorentina jadi pertimbangan. (Baca Juga: Menang Lawan Fiorentina, Ini Cara AS Roma Manjakan Pemain )

“Kami menganggapnya (Prandelli, red) kandidat ideal karena pengalamannya dan motivasi maksimalnya untuk kembali bekerja bersama kami,” kata Rocco Commisso.

Prandelli memiliki karier manajerial yang panjang sejak memulainya bersama tim junior Atalanta pada 1990. Pelatih 63 tahun itu diprediksi akan melakoni ‘debut’ bersama Fiorentina pada Benevento, 22 November 2020.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)