AS Roma Kehilangan Tiga Pemain Lagi Akibat Virus Corona

Selasa, 10 November 2020 - 17:05 WIB
loading...
AS Roma Kehilangan Tiga Pemain Lagi Akibat Virus Corona
AS Roma harus kehilangan lagi amunisinya akibat terpapar virus Corona. Tiga pemain sekaligus harus menjalani pemulihan, termasuk Lorenzo Pellegrini. Foto: Instagram
A A A
ROMA - AS Roma harus kehilangan lagi amunisinya akibat terpapar virus Corona . Tidak tanggung-tanggung, tiga pemain sekaligus harus menepi, yakni Federico Fazio, Lorenzo Pellegrini dan Davide Santon.

(Baca Juga: Karantina Wilayah di Italia Bikin Tim Nasional Kehilangan Kekuatan )

Menurut kabar yang beredar di Italia, hasil tes ketiganya menunjukkan positif. Alhasil, mereka harus melakukan karantina antara 10-15 hari sesuai protokol kesehatan, atau sampai dinyatakan sembuh dari virus Corona.

Itu berarti Fazio (Argentina), Pellegrini (Italia) dan Santon (Italia) batal membela negaranya di laga internasional, baik itu lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, maupun Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ).

Sedangkan di level klub, mereka juga diprediksi bakal absen saat Roma menjamu Parma di Serie A di Olimpico pada 22 November mendatang. Dengan demikian, kini ada enam pemain I Lupi yang terpapar wabah mematikan itu.

Pekan lalu kapten Edin Dzeko serta kiper dari Primavera Pietro Boer terjangkit penyakit yang sama. Amadou Diawara dan Riccardo Calafiori juga masih positif, tapi hasil tes terbaru menunjukkan perkembangan menggembirakan. Keduanya kini mulai melakukan latihan individu.

Pellegrini secara pribadi mengakui telah terpapar virus Corona. Gelandang sekaligus wakil kapten itu menjelaskan mengalami gejala ringan. Meski demikian, dia merasa baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Hallo semuanya, tes swab terbaru menunjukkan kalau saya juga positif virus Corona dan saya segera memulai karantina. Saya ingin menenangkan semuanya. Saya merasakan sejumlah gejala. Tapi, sekarang saya baik-baik saja,” jelas Pellegrini.

(Baca Juga: Timnas Jerman Coret Tiga Pemain Senior Jelang Jeda Internasional )

“Saya sekarang tinggal menunggu hari untuk kembali lagi ke lapangan dan agar bisa dimainkan lagi oleh pelatih serta berkumpul kembali dengan rekan setim,” pungkas pemain berusia 24 than itu di akun Instagramnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)