Akal Bulus Mike Tyson! Lolos Tes Narkoba Pakai Urine Anak dan Penis Palsu

Selasa, 10 November 2020 - 21:38 WIB
loading...
Akal Bulus Mike Tyson! Lolos Tes Narkoba Pakai Urine Anak dan Penis Palsu
Akal Bulus Mike Tyson! Lolos Tes Narkoba Pakai Urine Anak dan Penis Palsu/The Sun
A A A
Mike Tyson punya rasa humor tinggi dalam mengakali tes narkoba. Iron Mike mengaku memakai penis palsu, urine istri dan bayinya agar lulus tes narkoba selama karir tinju. Tyson mengatakan dia biasa menggunakan 'air seni istrinya' sampai ketakutan itu bisa muncul bahwa dia hamil membuatnya beralih ke air seni anaknya.

Akal bulus Tyson itu dilatarbelakangi kebiasaannya mengonsumsi kokain dan mariyuana selama berkarir di tinju. Mantan juara Kelas Berat itu menikah dengan Robin Givens pada Februari 1998, tetapi mereka bercerai setahun kemudian dan tidak memiliki anak. Iron Mike kemudian menikahi Monica Turner pada April 1997, bercerai pada Januari 2003. Mereka memiliki dua anak bersama.



Tyson sekarang menikah dengan Lakiha 'Kiki' Spicer, menikah pada 2009 dan empat tahun setelah dia berhenti bertinju, berbagi dua anak juga. Dalam podcast 'Hotboxin' -nya, Tyson mengaku menggunakan 'whizzinator', yaitu penis palsu dengan selang yang mengarah ke tas. Dia berkata: "Luar biasa, kawan, saya memasukkan air seni bayi saya ke dalamnya.’’

’’Suatu kali saya menggunakan urine istri saya dan istri saya seperti bilang 'Sayang sebaiknya jangan berharap hamil kembali atau semacamnya'. "Dan aku berkata 'kami tidak akan menggunakanmu lagi, kami akan menggunakan urine anak itu', karena aku takut akan kembali hamil."


Tyson mengungkapkan bahwa dia 'memiliki urine yang cokelat' dan bahwa orang yang mengujinya 'tidak ingin melihat' - artinya dia lolos dengan penipuan. Dalam bukunya tahun 2013 'Undisputed Truth', mantan juara dunia itu merinci kecanduan kokain yang dimulai ketika dia berusia 11 tahun.

Iron Mike, yang ingat pernah menggunakan obat-obatan sampai tak lama sebelum kekalahan dari Danny Williams dari Inggris pada tahun 2004, mengakui: "Saya benar-benar sakauw."

Tyson juga mengatakan dia sangat bersemangat untuk 'pukulan' dan 'pot' untuk pertarungan tahun 2000 melawan Lou Savarese, dan, 'harus menggunakan whizzer saya, yang merupakan penis palsu di mana Anda memasukkan urine bersih seseorang untuk lulus tes narkoba.' Pada tahun yang sama, Tyson dinyatakan positif menggunakan ganja dan didenda USD200.000.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)