Bikin Ngakak! Adu Tendangan, Eh, Endingnya Sama-sama Kesakitan

Selasa, 10 November 2020 - 22:25 WIB
loading...
Bikin Ngakak! Adu Tendangan, Eh, Endingnya Sama-sama Kesakitan
Bikin Ngakak! Adu Tendangan, Eh, Endingnya Sama-sama Terluka/The Sun
A A A
Kejadian lucu tapi menyakitkan dialami binaragawan dan petarung UFC saat mencoba kekuatan tendangan kaki. Awalnya, binaragawan ditantang merasakan tendangan legenda UFC, Stephen Thompson.

Petarung berusia 37 tahun itu melepaskan tiga tendangan kaki kiri beruntun yang menghantam paha kanan Houston Jones. Lucunya, kedua orang atlet itu sama-sama merasakan kesakitan. Jones mengalami memar di pahanya dan Thompson merasakan sakit kakinya.



Awalnya, Jones menggambarkan dirinya sebagai 'karung tinju manusia' di bio Instagram-nya. Untuk video YouTube terbarunya, dia melawan veteran kelas welter UFC . Thompson - mantan kickboxer tak terkalahkan - tidak menggunakan kekuatan penuhnya untuk memulai.

Tetapi ketika dia meningkatkannya, dia menjatuhkan Jones dengan tiga tendangan keras ke bagian paha belakang. Binaragawan itu berjuang untuk bernapas saat dia berguling-guling di lantai gym. Namun secara mengejutkan, ternyata Thompson juga telah melukai dirinya sendiri. Pria berusia 37 tahun itu berkata: "Saya harus berhenti, saya harus berhenti di sana."



Ketika Jones memohon kepadanya untuk 'sepuluh lagi', Thompson berkata: "Tidak, saya mungkin akan bertarung dan saya mungkin harus melakukan rontgen atau dua, ini tidak normal.''

"Aku belum pernah mengalami ini sebelumnya. Aku yang menendang, tapi akulah yang terluka.’’

"Tidak, aku tidak bisa melakukannya lagi, aku tahu kamu ingin terus maju, aku tahu itu tidak sakit sama sekali, tapi kakiku membuatku sakit."



Thompson, dijuluki Wonderboy, membanggakan rekor UFC 15-4-1. Dia mencatat tujuh kemenangan dengan sistem gugur, satu dengan tunduk dan enam dengan keputusan. Tapi dia belum pernah bertarung sejak kemenangannya pada 2019 atas Vicente Luque.

Dalam pertarungan itu, dia mematahkan kedua tangannya tetapi masih berhasil menang dengan keputusan bulat. Thompson membagikan klip dirinya menendang Jones dengan 581.000 pengikut Instagram-nya. Judulnya berbunyi: "Kakiku masih sakit !!!"

Jones memposting klip yang sama ke halamannya dan menulis: "Merasakan kaki Anda ditendang oleh petarung UFC adalah waktu yang tepat! Saya harap kaki Anda baik-baik saja meskipun @wonderboymma."

Thompson menjawab: "Kakiku baik-baik saja sekarang ... akhirnya! Ini juga 1000 persen lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih tuan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)